Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Netciti Luncurkan Produk Wifi Baru, Jangkau Internet Lebih Luas

Kompas.com - 01/03/2023, 09:30 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Netciti Persada atau Netciti, penyedia fasilitas internet untuk mendukung konsep smart living home di Indonesia, khususnya properti-properti perumahan, meluncurkan produk wifi baru bernama X'tra Wifi Coverage.

Dilansir dari rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (1/3/2023), produk ini mampu menjangkau jaringan internet lebih luas dan stabil.

Ada beberapa varian produk yang dihadirkan di layanan ini, meliputi Unlimited Go, Unlimited Fast dan Unlimited Maxx.

Dengan inovasi produk yang dikembangkan tersebut, X’tra Wifi Coverage akan memaksimalkan area cakupan internet sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Di sisi lain, Netciti juga meluncurkan slogan baru, yaitu Koneksi Puas, pada Selasa (28/2/2023). Slogan ini merupakan cerminan dari produk yang dikembangkan Netciti dengan tujuan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik.

"Koneksi Puas menjadi komitmen Netciti kepada konsumennya untuk mendapatkan layanan internet service provider dengan layanan internet unlimited," jelas President Director PT Netciti Persada Luk Phin Tirtokuntjoro.

Untuk mewujudkan layanan terbaik tersebut, Netciti selalu mengutamakan customer focus. Layanan ini diwujudkan dalam pengalaman konsumen yang merasakan kepuasan dan kenyamanan menggunakan Netciti sebagai jaringan telekomunikasi yang dapat diandalkan.

Baca juga: Kabel Internet Bawah Laut Penghubung Jakarta-Singapura Segera Dibangun

Bentuk nyata pelayanan tersebut yang dapat dinikmati para pelanggan Netciti, antara kualitas premium koneksi internet dengan jangkauan area yang lebih luas.

Kemudian menyediakan layanan teknisi untuk pelanggan di setiap area dan 24 jam customer service.

Lalu Netciti turut memberikan harga flat dan konsisten hingga berbagai kemudahan berkomunikasi, baik melalui aplikasi media sosial ataupun secara langsung

Luk Phin Tirtokuntjoro menegaskan, dengan komitmen Koneksi Puas ini, Neticiti berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati layanan internet dengan koneksi memuaskan. Serta, ikut ambil bagian dalam mendukung akselerasi digital di Indonesia.

Tahun ini, Netciti menargetkan jumlah pelanggan 20.000 rumah tangga. Hingga saat ini, jumlah pelanggan mencapai 10.000 rumah tangga.

Untuk itu, Netciti sudah menggandeng 35 pengembang properti yang tersebar di tujuh kota besar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com