Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Klaster Baru di Kota Modern, Cocok Buat Kaum "Urban Modern"

Kompas.com - 07/11/2022, 17:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Modernland Realty Tbk segera meluncurkan Klaster Modern Waterfront Residence di Kota Modern, Tangerang.

Marketing & Sales Director Urban Development Modernland Kevin O Lesmana mengatakan, perumaha ini dirancang untuk masyarakat urban modern agar bisa tinggal di kawasan yang nyaman, aman, selaras dengan alam serta berfasilitas lengkap.

"Kami tidak hanya membuat rumah, namun menciptakan rumah sempurna yang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban modern," ujar Kelvin O Lesmana dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (7/11/2022).

Modern Waterfront Residence dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektar dengan jumlah rumah terbatas yakni sebanyak 80 unit.

Klaster ini memiliki dua tipe rumah dengan harga mulai Rp 1,6 miliaran. Terdapat dua cara bayar, yaitu inhouse maupun Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Baca juga: Pilih Beli Rokok atau Rumah Subsidi? Simak Perhitungannya di Sini

Tipe pertama ada Walnut/L5 dengan luas bangunan 88 meter persegi dengan luas tanah 50 meter persegi. Tipe ini sangat ideal untuk keluarga muda milenial dengan 2 anak.

Tipe kedua ada Cedar/L7 dengan luas bangunan 110 meter persegi dengan luas tanah 105 meter persegi.

Keunggulan rumah Tipe Cedar/L7  antara lain seluruh unit rumah menghadap danau, ruang keluarga dan ruang makan yang luas, terdapat kamar tidur di setiap lantai dasar untuk kenyamanan tamu yang menginap atau anggota keluarga lansia, dilengkapi dengan kamar pelayan.

Perumahan ini dilengkapi fasilitas single gate cluster system yang dilengkapi CCTV untuk keamanan maksimal, dan seluruh jaringan utilitas terbenam rapi di bawah tanah.

Sebagai informasi, Modernland akan menggelar acara product knowledge dengan melibatkan agen properti atau broker properti yang akan membantu pemasaran proyek ini pada 11 November 2022 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com