Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cleon Park Apartment Masuki Tahap "Topping Off”, Serah Terima 2023

Kompas.com - 08/08/2022, 21:36 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com - PT Modernland Realty Tbk. menggelar prosesi penutupan atap (Topping Off) konstruksi Cleon Park Apartment yang berlokasi di kawasan township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

Proses topping off ini dilakukan pada Senin (8/8/2022) sebagai tanda rampungnya tahapan pembangunan konstruksi Cleon Park Apartment.

Tahapan pembangunan selanjutnya adalah penyelesaian akhir dan menurut rencana unit apartemen akan diserahterimakan secara bertahap pada Desember 2023 mendatang.

Baca juga: Simak, Ini Beda IPL Perumahan dengan Apartemen

Director PT Modernland Realty Tbk. David Iman Santosa mengatakan, di tengah pembatasan sosial di masa pandemi Covid-19, Modernland Realty terus berusaha maksimal agar penyelesaian pembangunan dapat berjalan tepat waktu.

Seremoni topping off sekaligus menjadi wujud komitmen dan keseriusan Modernland Realty untuk memenuhi harapan dan kepercayaan yang telah diberikan para konsumen.

“Komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Cleon Park tepat waktu. Di tengah pembatasan dan tantangan selama masa pandemi Covid-19, kami bersyukur dan berusaha untuk memenuhi dan menjaga kepercayaan seluruh konsumen,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Dikatakan, topping off Cleon Park Apartment juga merupakan salah satu tonggak pencapaian terbaik Modernland Realty sebagai developer terpercaya di Indonesia yang saat ini sudah berusia 39 tahun.

Cleon Park Apartment menempati lahan seluas 1,7 hektar dan terintegrasi dengan area komersial Cleon Park yang dirancang mengakomodir kenyamanan gaya hidup millenial.

Apartemen ini juga dekat dengan AEON Mall Jakarta Garden City dan pusat belanja tradisional serta IKEA Jakarta Garden City.

Bahkan, tidak lama lagi, halte bus TransJakarta juga siap beroperasi yang letaknya tepat di seberang apartemen sehingga dapat mempermudah aktivitas penghuni untuk bepergian menuju pusat kota Jakarta.

Baca juga: Perhatikan, Segini Harga Terbaru Apartemen di Jakarta dan Surabaya

Cleon Park Apartment memiliki dua tower, North dan South. Untuk saat ini, yang dipasarkan lebih dulu adalah tower North setinggi 24 lantai yang memiliki 310 unit.

Apartemen dimulai dari lantai 6, karena dari lantai basement hingga lantai lima menjadi area parkir dengan rasio 1:2.

Di lantai 6 apartemen, akan disediakan fasilitas seperti infinity pool, gym, dan sky garden. Terdapat pula 6 unit apartemen di lantai enam yang memiliki fasilitas tambahan berupa private garden.

Cleon Park Apartment dipasarkan dengan konsep siap huni, di mana tiap unit telah dilengkapi dengan kelengkapan dimulai dari kitchen cabinet set, kompor, oven, cooker hood, mesin cuci, mesin pengering pakaian, lemari baju, dan lemari pendingin.

Bagi setiap pembelian unit, pembeli berhak mendapatkan bonus berupa 1 unit AC serta mendapatkan fasilitas instalasi jaringan pipa AC di setiap ruangan.

Di setiap kamar tidur sudah dilengkapi lemari baju serta di kamar mandi juga telah tersedia bathroom table maupun cermin.

310 unit apartemen di Tower A saat ini sudah terjual lebih dari 80 persen. Dipasarkan seharga mulai dari Rp 600 jutaan hingga Rp1,4 miliar, dengan ukuran mulai dari 32 meter persegi (semi gross) hingga 73 meter persegi (semi gross).

Untuk mendorong penjualan, PT Modernland akan memberikan promosi penjualan berupa subsidi DP 5 persen sehingga pembeli bisa langsung akad kredit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com