Sinarmas Land Rilis Ruko Tiga Lantai di BSD City, Dibanderol Rp 2,7 Miliar

Kompas.com - 08/08/2022, 20:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land meluncurkan produk komersial terbaru di BSD City, yaitu ruko bernama Greenwich Business Park.

Peluncuran tersebut untuk menyambut tingginya minat konsumen dan menyambung keberhasilan penjualan ruko Campton beberapa waktu lalu.

CEO Commercial BSD Sinarmas Land Anna Budiman mengatakan, peluncuran Greenwich Business Park merupakan upaya memenuhi dan menjawab kebutuhan ruang usaha bagi masyarakat.

"Kami harap produk ini akan dapat terserap pasar dengan baik karena unit yang kami tawarkan memiliki luasan yang cukup ideal bagi para entrepreneur untuk memulai dan menjalankan bisnis mereka," ujarnya dikutip dari laman resmi Sinarmas Land, Senin (08/08/2022).

Unit Greenwich Business Park sangat terbatas. Tepatnya hanya 82 unit yang dipasarkan mulai dari kisaran harga Rp 2,7 miliar (di luar PPN).

Baca juga: Tangkap Peluang Relokasi ASN ke IKN, Sinarmas Land Rilis Hunian Rp 800 Jutaan

Greenwich Business Park merupakan ruko tiga lantai dengan lokasi strategis di jalan penghubung BSD City ke Gading Serpong.

Seluruh unit ruko menghadap Jalan Boulevard dengan lebar jalannya 32 meter yang mudah diakses dari Jalan Boulevard BSD City.

Greenwich Business Park didesain dengan konsep modern elegan, lengkap dengan façade yang dapat memberikan kesan mewah untuk segala jenis bisnis dan usaha.

Seperti salon, beauty clinic, boutique, studio foto, bakery, kafe, dan ritel/komersial lainnya.

Sinarmas Land luncurkan ruko Greenwich Business Park di BSD City.Dok. Sinarmas Land Sinarmas Land luncurkan ruko Greenwich Business Park di BSD City.
Setiap unit memiliki fitur ruang high ceiling dan column free yang menambah kesan luas dan nyaman. Serta memiliki lahan parkir yang luas dengan 2 layer dan 2 akses jalur masuk dan keluar kendaraan.

Baca juga: Lewat BSI Griya, Sinarmas Beri Kemudahan Cicilan KPA Southgate Residence

Kawasan ruang usaha Greenwich Business Park menawarkan sederet keunggulan yang dapat menunjang serta meningkatkan bisnis para pemiliknya.

Memiliki captive market yang besar, karena dikelilingi oleh area residensial yang premium seperti kawasan The Zora, Greenwich Park, Foresta, De Park, Jadeite, The Blizfield, NavaPark dan Enchante.

Selain itu, ruko ini sangat dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan hingga hiburan di antaranya Astra Biz Center, Q-Big, Wisma BCA, Foresta Business Lofts, ICE BSD, AEON Mall, dan Northridge Business Center.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.