Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Daniel Mananta, Bobobox Kembangkan "Wellness Tourism"

Kompas.com - 02/04/2022, 18:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan PropTech, Bobobox, menggandeng figur publik Daniel Mananta dalam mendukung pengembangan wellness tourism.

Wellness tourism merupakan konsep wisata yang bertujuan dalam menjaga dan memelihara kesehatan mental dan jasmani.

Ke depannya, tempat wisata yang menawarkan ketenangan di tengah alam eksotis diprediksi akan banyak diminati demi memelihara gaya hidup dan mental yang sehat bagi pada masa Pandemi Covid-19.

CEO Bobobox Indra Gunawan mengatakan, alasan dibalik berkolaborasinya Bobobox dengan Daniel Mananta karena memiliki kesamaan visi misi dalam memajukan pariwisata Indonesia, khususnya wellness tourism.

"Sebagai titik awal dari peran baru Daniel Mananta sebagai Bobobox Believer, dia akan menyuarakan pentingnya istirahat berkualitas dan gaya hidup sehat atau wellness lifestyle," ungkap Indra, Jumat (2/4/2022).

Di samping itu, Daniel sebagai Bobobox Believer juga tengah menyusun inisiatif bersama melalui program investasi relevan bagi para pelaku bisnis, khususnya pariwisata dan perhotelan.

Baca juga: Bobobox Resmikan Hotel Kapsul Baru di Malang

Sementara Daniel menyampaikan, kolaborasi yang dilakukan bersama Bobobox ini dilatarbelakangi oleh pengalamannya menginap di Bobocabin.

"Sebagai seseorang yang kerap berlibur, saya merasakan pengalaman berlibur di alam yang sangat autentik dan berbeda dari yang lain," kata Daniel bercerita.

Dia melanjutkan, dirinya berhenti sejenak dari kesibukan untuk berlibur dan merasakan pengalaman baru seperti yang ditawarkan oleh Bobobox karena menjadi solusi tepat bagi siapa pun yang merasakan lelah di tengah hiruk-pikuk perkotaan.

Sementara itu Presiden Bobobox Antonius Bong mengapresiasi kepercayaan Daniel terhadap perusahaan yang dipimpinnya.

“Sosok Daniel sebagai hotelier dan co-owner di salah satu lokasi Bobocabin menunjukkan tingkat kepercayaannya yang tinggi," kata Antonius menambahkan.

Sehingga, kredibilitas dan integritas Daniel juga mencerminkan nilai Bobobox yang selalu dijunjung tinggi.

Antonius berharap, kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif terhadap bisnis Bobobox ke depannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com