Kompas.com - 21/12/2021, 22:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan property-technology atau prop-techBobobox, kembali meresmikan hotel barunya yang berlokasi di Jalan Merdeka, Malang.

Hotel ini memiliki kapasitas 64 pods dengan 14 pods single dan 50 pods double.

Hotel kapsul yang dilengkapi dengan teknologi Internet of Things (IoT) ini merupakan cabang ke-16 sejak Bobobox meluncurkan hotel pertamanya pada 2018.

Bobobox juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung berupa communal area untuk tetap mendukung produktivitas tamu selama menginap di Bobobox, 24 hours lobby, online check-in dan check out, serta QR key untuk meminimalisasi sentuhan tangan.

Baca juga: Marclan Indonesia Targetkan Kelola 1.000 Kamar Hotel

CEO dan Co-Founder Bobobox Indra Gunawan mengatakan saat ini Indonesia tengah memasuki fase bounce back ekonomi, seiring menurunnya tren kasus Covid-19 selama tiga bulan terakhir.

Dengan geliat sektor pariwisata di Indonesia khususnya di Malang yang kini mulai kembali bangkit, Bobobox sebagai the next generation of lifestyle company berupaya untuk menjadi lokomotif di industri pariwisata.

"Caranya dengan menyediakan fasilitas akomodasi yang nyaman dan terjangkau bagi para wisatawan," kata Indra dalam keterangannya, Selasa (21/12/2021).

Peresmian hotel kapsul Bobobox di MalangBobobox Peresmian hotel kapsul Bobobox di Malang
Bobobox Malang menjadi satu-satunya cabang Bobobox yang beroperasi di wilayah Jawa Timur.

“Dengan adanya Bobobox di Malang, Bobobox kini siap melayani seluruh pelanggan di Pulau Jawa, mulai dari Jawa Barat hingga Jawa Timur,” tuturnya. 

Selama pandemi, Bobobox mencatatkan angka okupansi di atas rata-rata hotel lain yaitu sebesar 50 persen hingga 60 persen.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.