Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nempel Stasiun LRT Jatimulya, Apartemen Ini Ditawarkan Tanpa DP

Kompas.com - 08/10/2021, 05:30 WIB
Muhdany Yusuf Laksono,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Commuter Properti (ADCP), pengembang properti berbasis transportasi massal menawarkan promo "2BR Spesial, Harga Spesial" untuk unit apartemen 2 kamar di LRT City Bekasi-Eastern Green.

LRT City Bekasi-Eastern Green merupakan satu dari 11 proyek pengembangan properti berbasis transportasi massal yang dikembangkan ADCP dan tersebar di Jabodetabek.

Konsep properti yang juga dikenal transit oriented development (TOD) ini dikembangkan dengan tujuan untuk mempermudah akses penghuninya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

LRT City Bekasi-Eastern Green terkoneksi dengan dua simpul transportasi massal yakni Stasiun LRT Jatimulya, Bus Rapid Transit (BRT) Transjabodetabek, dan berjarak 0 kilometer dengan exit toll Bekasi Timur.

Baca juga: LRT Bandung Raya Bakal Jadi yang Pertama di Indonesia Gunakan Five Case Model

Transportasi massal light rapid transit (LRT) Jabodebek juga direncanakan mulai beroperasi pada Juni 2022.

Setiap LRT akan dilengkapi tiga gerbong yang dapat memuat hingga 400 penumpang atau setara dengan 177 mobil.

Total panjang jalur LRT mencapai 68,1 kilometer dengan waktu kedatangan kereta dirancang setiap 3 menit, ketika sudah beroperasi secara komersial.

Proyek-proyek ADCP, termasuk LRT City Bekasi-Eastern Green, juga dikembangkan dengan mengadopsi sistem tata ruang campuran (mixed-use) yang menyatukan area hunian, perkantoran, komersil dan lain-lain untuk mendukung kenyamanan penghuninya.

Karena hal tersebut, proyek-proyek ADCP diklaim menarik minat konsumen. Termasuk LRT City Bekasi–Eastern Green yang mengalami kelebihan permintaan untuk tipe studio. 

Baca juga: Mengintip Kesiapan Operasional LRT Jabodebek Pertengahan 2022

Proyek ini juga "menempel" dengan Stasiun LRT Jatimulya Bekasi.

Project Director LRT City Bekasi-Eastern Green Setya Aji Pramana mengatakan perusahaan  mempermudah masyarakat mendapatkan hunian yang layak, berkualitas, dan sarat fasilitas.

Konsumen bisa mendapatkan unit 2 Bedroom lengkap dengan fasilitas yang tersedia di area apartemen dengan harga lebih terjangkau.

"Hanya dengan Rp 800 juta, bisa mendapatkan unit senilai Rp 1,2 miliar. Jadi, bisa hemat hingga Rp 400 jutaan," katanya pada Kamis (06/10/2021).

ADCP menawarkan uang muka atau down payment (DP) 0 persen, garansi sewa dan gratis furnitur.

Selain LRT City Bekasi-Eastern Green, ADCP juga mengembangkan 11 proyek LRT City lainnya yang tersebar di area Jabodetabek.

Seperti LRT City Bekasi - Green Avenue, LRT City Jatibening, LRT City MTH, LRT City Tebet, LRT City Ciracas, LRT City Cibubur, LRT City Sentul, Adhi City Sentul, Grand Central Bogor – Member of LRT City, Cisauk Point – Member of LRT City, Oase Park – Member of LRT City.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com