Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keunggulan Kulkas Polytron Belleza Jumbo PRW 23VX, Penyelamat Musim Kemarau

Kompas.com - 29/10/2023, 15:00 WIB
Esra Dopita Maret

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Musim kemarau yang berkepanjangan tak hanya berdampak buruk pada kekeringan dan kesehatan, tapi juga sejumlah peralatan rumah tangga di rumah, seperti kulkas. Pasalnya, kulkas harus bekerja kerja mendinginkan dan menjaga kesegaran makanan.

Tak hanya itu, musim kemarau juga membawa masalah bagi penyimpanan makanan di rumah. Panas yang ekstrem dan kekurangan kelembapan dapat mempercepat pembusukan makanan, terutama makanan segar, seperti buah, sayuran, dan daging. 

Baca juga: Polytron Hadirkan Kulkas dengan Kapasitas Penyimpanan Besar

Selain itu, makanan yang terpapar langsung suhu panas sinar matahari menjadi lebih rentan terhadap kerusakan. Dalam situasi seperti ini, penting memiliki kulkas yang dapat menjaga kesegaran dan kualitas makanan.

Menjawab masalah tersebut, Polytron menyediakan kulkas Belleza Jumbo PRW 23VX.

Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron mengatakan kulkas dari Polytron ini dapat mengatasi masalah penyimpanan makanan selama musim kemarau.

Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, Anda dapat mengatur bahan makanan lebih tertata dan efisien sekaligus menjaga kualitas dan kesegaran makanan.

Baca juga: Polytron Hadirkan AC Hemat Energi, Sejukkan Ruangan Saat Cuaca Panas

Ilustrasi kulkas Polytron Belleza Jumbo PRW 23VX.Dok/Polytron Ilustrasi kulkas Polytron Belleza Jumbo PRW 23VX.
“Sistem pendinginan yang canggih dengan cooling engine yang menyebarkan udara dingin dari berbagai arah akan memastikan makanan dan minuman tetap dalam kondisi terbaik," ucap Albert dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (29/10/2023).

Selain itu, teknologi inverter yang hemat listrik membantu menghemat biaya energi. Kulkas Polytron Belleza Jumbo PRW 23VX juga menjaga makanan tetap segar, mengatasi kenaikan harga bahan pangan, dan dapat menikmati minuman segar kapan saja.

Berikur ini sejumlah keunggulan kulkas POLYTRON Belleza Jumbo PRW 23VX. 

Penyelamat makanan 

Ketika suhu panas naik dan musim kemarau, Anda perlu memiliki sistem penyimpanan makanan yang kuat.

Kulkas Belleza Jumbo PRW 23VX dari Polytron menjadi solusi tepat. Dengan kapasitas jumbo, Anda dapat menyusun bahan makanan dengan rapi dan tanpa berdesakan di dalamnya.

Kulkas ini memiliki rak penyimpanan yang lebih besar sehingga dapat menata dan mengatur makanan menjadi lebih fleksibel. 

Baca juga: Cara Menjaga Makanan di Kulkas Tetap Segar Saat Listrik Mati 

Fresh dan hemat listrik

Kulkas Polytron Belleza Jumbo PRW 23VX memiliki tampilan cantik dan kinerja optimal. Sistem pendinginan canggihnya menyebar dingin dari berbagai arah, memastikan kesegaran bahan makanan.

Fitur inverter juga membantu menghemat listrik hingga 30 persen, membuat kulkas Polytron ini ramah lingkungan dan hemat listrik. 

Menyediakan stok makanan lebih banyak

Musim kemarau kerap mempengaruhi harga bahan makanan. Untungnya, kulkas Polytron Belleza Jumbo PRW 23VX mampu menyimpan lebih banyak bahan makanan dan sayuran sehingga bisa menghindari lonjakan harga pangan yang tiba-tiba. 

Baca juga: 6 Kesalahan Saat Membersihkan Kulkas yang Harus Dihindari 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com