Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keunggulan Kulkas "Ungkep" Samsung, Mudahkan Persiapan Bekal Anak

Kompas.com - 28/08/2023, 15:31 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah kembali masuk sekolah, salah satu rutinitas para ibu adalah mempersiapkan bekal makan anak. Hal yang perlu diperhatikan adalah gizi dalam bekal yang akan anak santap.

Dengan bekal yang bergizi, akan membuat keseharian anak di sekolah jadi lebih menyenangkan dan penuh energi.

Selain memperhatikan gizi, bekal anak harus praktis, sesuai dengan selera dan tidak repot untuk disantap. Dan sejatinya, orang tua juga tak perlu terlalu repot menyiapkannya, apalagi sampai terburu-buru saat anak hendak berangkat sekolah.

Baca juga: Ternyata, Ini Manfaat Meletakkan Spons Cuci Piring di Kulkas

Samsung Electronics Indonesia menghadirkan rangkaian kulkas Top-Mounted Freezer (TMF) atau kulkas dua pintu terbaru yang memiliki kompartemen Optimal Fresh+, cocok untuk menyimpan makanan ungkep.DOK SAMSUNG ELECTRONICS Samsung Electronics Indonesia menghadirkan rangkaian kulkas Top-Mounted Freezer (TMF) atau kulkas dua pintu terbaru yang memiliki kompartemen Optimal Fresh+, cocok untuk menyimpan makanan ungkep.

Salah satu jenis makanan yang tak merepotkan saat hendak disiapkan adalah makanan yang diungkep, seperti ayam atau ikan. Makanan ini cocok bagi anak yang menyukai makanan berbumbu.

Ikan atau ayam dimarinasi dalam bumbu basah hingga bumbu meresap dan memperkaya rasanya saat nanti ayam atau ikan itu digoreng.

Sekarang sudah ada berbagai macam tempat penyimpanan berbagai bahan makanan, termasuk bahan atau makanan yang dipersiapkan untuk bekal anak di sekolah.

Salah satunya adalah kulkas ‘ungkep’ dengan kompartemen yang unik dari Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: 5 Cara Mengatur Kulkas Berdasarkan Makanan yang Disimpan

Kulkas terbaru dari Samsung ini adalah kulkas dua pintu (Top-Mounted Freezer) dengan kompartemen khusus yang bisa diatur suhunya untuk menyimpan berbagai bahan makanan agar tahan lebih lama, tanpa membuatnya beku, sehingga bisa dimasak dan disajikan dengan lebih cepat, termasuk makanan ungkep.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com