Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Royal Canin Hadir di IIPE 2022, Beri Edukasi Seputar Hewan Peliharaan

Kompas.com - 26/08/2022, 21:13 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Royal Canin hadir di Indonesia International Pet Expo (IIPE) pada tanggal 26 hingga 28 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang.

IIPE hadir sebagai ajang kolaboratif yang melibatkan para pecinta hewan kesayangan dan jadi bagian dari upaya untuk membuat dunia hewan kesayangan menjadi lebih baik dengan memberikan manfaat kesehatan yang nyata melalui nutrisi bagi setiap kucing dan anjing.

Berdasarkan riset yang dilakukan Royal Canin Indonesia, setidaknya ada 24,9 juta ekor kucing dan 3,7 juta ekor anjing yang termasuk hewan kesayangan atau dipelihara oleh penyayang hewan.

Baca juga: Royal Canin Apresiasi Kepedulian atas Kesejahteraan Anjing dan Kucing

Ilustrasi anjing dan kucingShutterstock/Chendongshan Ilustrasi anjing dan kucing

Hal yang menggembirakan lagi karena berdasarkan riset yang sama ternyata hewan-hewan kesayangan tersebut dalam setiap prosesi perawatan rutinnya juga melibatkan anggota keluarga.

Membantu terciptanya dunia yang ramah terhadap hewan kesayangan dilakukan oleh Royal Canin dengan berbagai proses yang terperinci.

“Royal Canin senantiasa melakukan pendekatan berdasarkan keilmuan dan telaah yang mendalam perihal kebutuhan yang tepat dari hewan kesayangan seperti kucing maupun anjing,” kata Ridarrahim Nirwandar, Presiden Direktur, Royal Canin Indonesia pada pembukaan booth Royal Canin di ICE BSD, Tangerang, Jumat (26/8/2022). 

Animo masyarakat yang tinggi merawat hewan peliharaan

Temuan tersebut masih diperkuat lagi dengan kenyataan bahwa animo merawat hewan kesayangan, baik perorangan maupun melibatkan anggota keluarga, ternyata sudah merupakan hal yang biasa bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Royal Canin Bantu Pengamanan Anjing Liar di Sirkuit MotoGP Mandalika

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com