Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IKEA Tawarkan Ragam Elemen Dekorasi Murah Meriah

Kompas.com - 03/01/2022, 20:28 WIB
Aniza Pratiwi,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak hal yang dapat dilakukan pada awal tahun ini meski hanya di dalam rumah, salah satunya mendekorasi ruangan.

Tak hanya menjadikan ruangan semakin cantik dan tertata rapi, mendekorasi ruangan akan meningkatkan suasana hati seseorang. 

Baca juga: Cara Mendekorasi Ruangan yang Kekurangan Pencahayaan Alami

Untuk melengkapi dekorasi rumah pada awal tahun ini, IKEA Indonesia memberikan ragam pilihan barang yang bisa didapatkan dengan harga murah meriah atau di bawah Rp150 ribu.

Mengutip keterangan tertulis resmi IKEA Indonesia, Senin (3/1/2022), berikut beberapa pilihan barang tersebut. 

Baca juga: Simak, 6 Cara Mendekorasi Ruangan Tanpa Mengeluarkan Banyak Biaya

Jam dinding

Ilustrasi jam dinding IKEADok/IKEA Indonesia Ilustrasi jam dinding IKEA
Sebagai penunjuk waktu, jam dinding sangat dibutuhkan semua orang. Jam dinding juga dapat berfungsi sebagai penghias ruangan.

Jam dinding INBJUDAN dari IKEA memiliki motif marmer cantik tanpa suara detak jam yang mengganggu karena memakai mesin quartz yang diam.

Tidak hanya itu, jam memiliki harga sangat terjangkau, yakni Rp99 ribu, ini bisa menjadi opsi hadiah tahun baru untuk kerabat terdekat. 

Baca juga: 4 Cara Mendekorasi Ruangan dengan Desain Menyenangkan

Gelas

Makan malam bersama keluarga menjadi hal menyenangkan untuk dilakukan pada awal tahun ini. Untuk itu, IKEA Indonesia meluncurkan gelas bertangkai dengan material berkualitas seperti gelas INBJUDEN dari IKEA.

Dengan harga Rp149 ribu, kamu bisa mendapatkan satu set berisi empat gelas bertangkai dengan motif cantik yang cocok dipadupadankan dengan motif lainnya saat menyajikan makanan dan minuman. 

Baca juga: 6 Tips Mendekorasi Ruangan Saat Natal Tanpa Merusak Rumah

Taplak dan aksesori meja

Ilustrasi taplak meja Ilustrasi taplak meja
Taplak dan aksesori meja dapat membuat ruangan semakin cantik serta memberikan nuansa berbeda. Serangkaian seri LJUVARE seperti taplak meja dan tatakan gelas dari IKEA dapat menjadi pilihan untuk menjadikan meja lebih cantik.

Warna emas taplak dan tatakan dapat menambahkan unsur kemewahan pada meja makan di rumah.

Dengan harga mulai dari Rp29 ribu, aksesoris meja makan ini tidak hanya mempercantik tampilan meja, tetap juga melindungi permukaan bagian atas meja serta  mengurangi bunyi gesekan gelas dan mug. 

Baca juga: 5 Tips Mendekor Meja Makan untuk Acara Spesial

Pot tanaman

Apabila memerlukan pot untuk fungsi dekoratif, Anda dapat memilih GOJIBAR, pot berbahan baja dan berkaki emas dari IKEA untuk meletakkan tanaman di dalam ruangan. Hanya dengan harga Rp149 ribu, pot tanaman ini dapat menjadikan ruangan semakin teduh.  

Bingkai foto

Bingkai foto dapat digunakan untuk memajang foto-foto keluarga atau berbagai kata-kata motivasi. Foto keluarga dapat menjadi pengingat sudah seberapa jauh anggota keluarga bertumbuh, sementara itu motivational quote dapat menjadi semangat menjalani keseharian.

Bingkai foto seri GALLBODA dari IKEA dapat menjadi ide dekorasi ruangan yang menarik. Bingkai seharga Rp59 ribu ini memiliki sifat versatile, dapat digunakan dengan cara digantung atau didirikan agar sesuai dengan ruang yang ada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com