Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bagian Rumah yang Paling Nyaman bagi Seseorang Berdasarkan Zodiak

Kompas.com - 24/02/2021, 13:02 WIB
Abdul Haris Maulana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

Sumber Pink Villa

JAKARTA, KOMPAS.com - Umumnya, setiap ruangan yang ada pada sebuah rumah memainkan peran penting untuk setiap kebutuhan penghuninya, sehingga siapapun akan mencoba menghias dan mendekorasinya sebaik mungkin.

Namun, mengenai ruang atau tempat pada sebuah rumah, selalu ada bagian khusus, yang bisa seseorang hubungkan dengan cara berbeda.

Artinya, seseorang bisa sangat menyukai atau merasa terhubung pada sebuah bagian rumah, yang mana hal ini bisa terjadi pada zodiak masing-masing orang.

Baca juga: Membersihkan Rumah Baik untuk Kesehatan Mental, Berikut Penjelasannya

Dialnsir dari Pink Villa, Rabu (24/2/2021), berikut ini adalah bagian dari rumah yang terasa menarik bagi seseorang sesuai dengan zodiaknya.

Aries - Basement

Untuk seseorang dengan zodiak Aries, kamu memiliki minat pada berbagai hal dan karenanya kamu menyukai basement atau ruang bawah tanah dari bagian sebuah rumah.

Ini bisa menjadi ruang untuk mengejar hobimu, gym untuk berolahraga, atau ruang belajarmu juga. Jadi, ini akan sempurna untukmu karena kamu menyukai variasi.

Taurus - Kamar mandi

Ini bisa mengejutkan orang berzodiak Taurus, tetapi kamu terhubung ke sudut rumah ini paling karena kamu suka bersantai dan memanjakan diri.

Baca juga: Cara Membuat Kamar Mandi Kecil Terasa Lebih Besar

Jadi, kamar mandi adalah tempat di mana kamu bisa mandi santai dengan pedikur dan manikur.

Gemini - Ruang tamu

Untuk zodiak gemini, kamu adalah orang yang suka bersosialisasi. Jadi, ruang tamu adalah ruang yang paling menarik bagimu.

Kamu suka melakukan percakapan yang mendalam dan menarik dengan orang-orang dan suka mengumpulkan informasi berbeda tentang apapun. Jadi, inilah ruangan yang tepat untukmu.

Cancer - Dapur

Jika zodiakmu adalah cancer, itu adalah tanda zodiak yang mengasuh. Jadi, kamu suka merawat orang dan karenanya dapur adalah tempat yang paling menarik untukmu.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com