Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bagian Rumah yang Paling Nyaman bagi Seseorang Berdasarkan Zodiak

JAKARTA, KOMPAS.com - Umumnya, setiap ruangan yang ada pada sebuah rumah memainkan peran penting untuk setiap kebutuhan penghuninya, sehingga siapapun akan mencoba menghias dan mendekorasinya sebaik mungkin.

Namun, mengenai ruang atau tempat pada sebuah rumah, selalu ada bagian khusus, yang bisa seseorang hubungkan dengan cara berbeda.

Artinya, seseorang bisa sangat menyukai atau merasa terhubung pada sebuah bagian rumah, yang mana hal ini bisa terjadi pada zodiak masing-masing orang.

Dialnsir dari Pink Villa, Rabu (24/2/2021), berikut ini adalah bagian dari rumah yang terasa menarik bagi seseorang sesuai dengan zodiaknya.

Aries - Basement

Untuk seseorang dengan zodiak Aries, kamu memiliki minat pada berbagai hal dan karenanya kamu menyukai basement atau ruang bawah tanah dari bagian sebuah rumah.

Ini bisa menjadi ruang untuk mengejar hobimu, gym untuk berolahraga, atau ruang belajarmu juga. Jadi, ini akan sempurna untukmu karena kamu menyukai variasi.

Taurus - Kamar mandi

Ini bisa mengejutkan orang berzodiak Taurus, tetapi kamu terhubung ke sudut rumah ini paling karena kamu suka bersantai dan memanjakan diri.

Jadi, kamar mandi adalah tempat di mana kamu bisa mandi santai dengan pedikur dan manikur.

Gemini - Ruang tamu

Untuk zodiak gemini, kamu adalah orang yang suka bersosialisasi. Jadi, ruang tamu adalah ruang yang paling menarik bagimu.

Kamu suka melakukan percakapan yang mendalam dan menarik dengan orang-orang dan suka mengumpulkan informasi berbeda tentang apapun. Jadi, inilah ruangan yang tepat untukmu.

Cancer - Dapur

Jika zodiakmu adalah cancer, itu adalah tanda zodiak yang mengasuh. Jadi, kamu suka merawat orang dan karenanya dapur adalah tempat yang paling menarik untukmu.


Di sinilah kamu bisa bereksperimen dalam memasak dan menyiapkan makanan enak untuk orang yang kamu cintai.

Leo - Kamar mandi

Kamu juga terhubung ke kamar mandimu seperti orang Taurus karena ini adalah tempat di mana kamu dapat bersantai. Kamu suka menghabiskan waktu di depan cermin karena itu membuat kamu percaya diri.

Virgo - Kamar Tidur

Kamar tidur adalah tempat bagi setiap orang untuk tidur di penghujung hari. Jadi, tempat ini sangat menarik bagimu karena kamu adalah orang yang sangat teratur dan tidak tahan kotoran. Jadi, kamu dapat mengatur ruangan sesuai keinginan.

Libra - Ruang Makan

Jika zodiakmu libra, maka kamu suka menghabiskan waktu berjam-jam dengan orang lain dan berdiskusi menarik.

Kepribadianmu yang bersemangat ingin membuat suasananya menenangkan, nyaman, dan bersemangat. Jadi, ruang makan adalah yang terbaik untukmu. Kamu bisa menghiasnya dengan banyak hal indah.

Scorpio - Kamar Tidur

Sama seperti Virgo, kamu paling menyukai kamar tidur karena kamu adalah orang yang sangat tertutup dan intens yang ingin menjaga privasi. Kamu juga menikmati waktu pribadi untuk kamar tidur mana yang terbaik.

Sagitarius - Beranda

Untuk yang berzodiak sagitarius, kamu menyukai kebebasanmu dan ingin menjelajahi hal-hal baru. Jadi, beranda merupakan tempat yang dapat membantumu terhubung dengan dunia luar rumah.

Capricorn - Ruang Kerja

Kepribadian gila kerja membuat seseorang berzodiak capricorn mungkin tertarik pada pekerjaan rumah. Kamu dapat bekerja di ruang kerja untuk mencapai tujuanmu.

Orang lain ingin membuat rumah mereka bebas dari pekerjaan, tetapi kamu ingin menciptakan lingkungan kerja di dalamnya untuk membuat dirimu merasa nyaman.


Aquarius - Halaman Belakang

Di sinilah kamu merasa bebas dan mandiri. kamu dapat menikmati malam yang nyaman di halama belakang dengan musik yang bagus.

Kamu dapat melakukan percakapan menarik dengan orang yang kamu cintai di sana.

Pisces - Ruang Tamu

Kamu ingin menghabiskan beberapa jam di ruang tamu karena kamu adalah orang yang imajinatif.

Sudut rumahmu ini akan memungkinkanmu untuk melamun tanpa henti. Kamu menikmati suasananya yang nyaman dan menyenangkan.

https://www.kompas.com/homey/read/2021/02/24/130200876/bagian-rumah-yang-paling-nyaman-bagi-seseorang-berdasarkan-zodiak

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke