Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Terkenal, Pemuda Ini Sengaja 'Nyebur' ke dalam Akuarium Raksasa

Kompas.com - 29/06/2020, 11:14 WIB
Miranti Kencana Wirawan

Penulis

LOUISIANA, KOMPAS.com - Seorang pemuda di Louisiana, Amerika Serikat kedapatan berenang di sebuah akuarium raksasa yang terdapat di dalam toko alat pancing Bass Pro Shop.

Sebuah video di Twitter memperlihatkan seorang pemuda tiba-tiba melepas masker dan topinya lalu menceburkan diri ke dalam akuarium besar sebuah toko alat pancing dan berenang.

Baca juga: Video Viral TikTok, Bayi 8 Bulan Dilempar ke Kolam oleh Instruktur Renang

Berdasarkan media lokal, video itu telah ditonton ribuan pengguna di Twitter dan populer di platform TikTok.

Pria yang berenang itu kemudian didakwa dengan kasus kriminal ringan karena menyebabkan kerusakan pada properti toko setelah dia 'menceburkan' diri ke dalam akuarium kaca berisi air dari 13.000 galon dan beberapa ikan di toko Bass Pro Shop di Bossier City, Louisiana.

Baca juga: Video Viral Seks di Mobil PBB Terekam Warga dan Gegerkan Netizen

Pria itu diidentifikasi sebagai Kevin Wise (26). Aksinya itu ternyata memang disengaja.

Dilansir media KSLA, Wise mengatakan bahwa, "Jika saya mendapat 2.000 likes (pada suatu unggahan), saya akan melompat masuk ke dalam akuarium."

Dia mengaku mendapat likes lebih dari 2.000 di TikTok, maka dari itu dia tidak ingin berbohong dan membuktikan ucapan serta janjinya.

Baca juga: Video Viral Remaja Aborigin Ditendang Polisi, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Peristiwa itu tertangkap kamera oleh salah satu pengunjung toko dan menyebar cepat di media sosial. Para netizen pun terkejut dengan perbuatan pria bernama Kevin itu.

Namun, aksi Wise yang terekam dalam video belum menjadi viral karena Bass Pro Shop melaporkan kejadian itu kepada pihak berwenang. 

Pihak Bass Pro Shop harus mengosongkan akuarium dan mengisi ulang airnya karena kemungkinan kontaminasi di tengah wabah virus corona.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com