Video Viral Seks di Mobil PBB Terekam Warga dan Gegerkan Netizen

Kompas.com - 27/06/2020, 15:43 WIB
Skandal seks di mobil PBB terekam warga dan menggegerkan dunia maya. Kejadian ini terekam di Tel Aviv, Israel, pada Kamis (25/6/2020). TWITTER @MatteaMertaSkandal seks di mobil PBB terekam warga dan menggegerkan dunia maya. Kejadian ini terekam di Tel Aviv, Israel, pada Kamis (25/6/2020).

TEL AVIV, KOMPAS.com - Sebuah video skandal seks di mobil PBB tersebar luas dan menggegerkan dunia maya.

Menurut sebuah laporan yang dikutip New York Post pada Jumat (26/6/2020), skandal seks ini terekam di salah satu mobil PBB di Israel.

Peristiwa menghebohkan ini terjadi di Tel Aviv. Dalam video itu terlihat seorang wanita berbaju merah duduk mengangkangi seorang lelaki di kursi belakang mobil SUV putih.

Baca juga: Perkosa Korbannya di Hutan, Penjahat Seks Ini Divonis Penjara 8 Tahun

Atap dan pintu mobil itu terlihat bertuliskan UN (United Nations) yang merupakan nama PBB dalam bahasa Inggris.

Para pejabat PBB mengungkapkan ke BBC, orang-orang yang terekam kamera itu diyakini adalah staf organisasi penjaga perdamaian di Israel.

"Kami terkejut dan sangat terganggu dengan apa yang dilihat di video ini," kata Stephane Dujarric, juru bicara Sekretaris Jenderal PBB.

Baca juga: Pria Ini Berhubungan Seks dengan Motor di Siang Bolong, Neneknya Minta Maaf

"(Itu) berlawanan dengan semua yang kami upayakan dan telah dikerjakan untuk memberantas kesalahan staf PBB," tutur Dujarric.

Dujarric juga menyebut perilaku itu "menjijikkan" dan mengatakan bahwa penyelidikan atas masalah itu "sedang dilakukan secara cepat".

"Kami berharap proses ini dapat diselesaikan dengan sangat cepat untuk bisa segera mengambil tindakan yang sesuai," ujarnya.

Baca juga: New York Imbau Warganya Pakai Masker Saat Berhubungan Seks untuk Cegah Covid-19

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X