Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan Sekitar Dairyland Farm Theme Park Puncak Bogor

Kompas.com - 20/12/2023, 09:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Dairyland Farm Theme Park Puncak berlokasi di Jalan Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Buka dari pukul 07.00-17.30 WIB.

Tempat wisata di Bogor untuk mengisi libur sekolah anak yang satu ini punya banyak sekali aktivitas menarik. Seperti menunggang kuda, foto OOTD, hingga playground.

Jika kamu berminat untuk berkunjung ke sana, jangan lewatkan juga sederet tempat makan sekitar Dairyland Farm Theme Park Puncak yang tawarkan banyak pilihan makan.

Baca juga:

Dairyland Riverside Puncak berada di Jalan Raya Puncak - Gadog KM 77 Nomor 435, Leuwimalang, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Restoran yang berada satu tempat dengan Dairyland Farm Theme Park Puncak ini menawarkan olahan susu.

Seperti Fresh Milk, Cimory Jelly, Yogurt Blend, hingga aneka Es Krim berbagai rasa. Harga per menu minumannya mulai dari Rp 13.000-37.000.

Hidangan utama lainnya, ada Nasi Goreng Chicken, Bakmie Goreng Seafood, dan Beef Teriyaki Rice Bowl dengan harga mulai dari Rp 10.000-59.000.

2. Rumah Makan MAS MISKUN Cipayung Puncak Bogor

Rumah Makan MAS MISKUN Cipayung Puncak Bogor berada di Jalan Raya Puncak Gadog KM. 76, Cipayung Girang, Megamendung, Kabupaten Bogor. Buka 24 jam.

Tempat makan keluarga di Bogor yang dekat dengan Cimory Dairyland Farm Theme Park Puncak ini, menawarkan menu masakan khas Nusantara.

Ada pengalaman makan di sebuah gazebo lezehan yang bikin quality time bersama keluarga makin berkesan. Menu masakan yang ditawarkan seperti Bakwan, Gurame, dan Nasi Goreng.

3. Rumah Makan & Lesehan Bumbu Kuring

Rumah Makan & Lesehan Bumbu Kuring berada di Jalan Raya Puncak - Cianjur Nomor 88, Cipayung Girang, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Rumah makan di Bogor yang satu ini ada fasilitas karaoke yang bisa digunakan oleh pengunjung secara gratis. Pilihan menu makannya seperti Nasi Bakar, Nasi Bungkus Daun, Tahu Tauco Cabe Ijo, dan Telur Dadar Pare dengan harga mulai dari Rp 7.000-110.000.

4. Bakmi Golek Puncak Bogor

Bakmi Golek Puncak Bogor berada di Jalan Leuwimalang KM 77, Cilember, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Ada puluhan menu Bakmi berbagai topping yang bisa kamu coba. Seperti Bakmi Ayam, Bakmi Goreng, Bakmi Siram, hingga Bakmi Cah dengan harga mulai dari Rp 20.000-40.000.

Selain menu Bakmi, ada pilihan menu Kwetiau, Ayam, Nasi, Bubur, dan Ikan dengan harga mulai dari Rp 10.000-45.000.

5. Warung Nasi Alam Sunda cipayung

Warung Nasi Alam Sunda cipayung berlokasi di Jalan Raya Puncak - Gadog Nomor 239, Cipayung Datar, Megamendung, Kabupaten Bogor. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Rumah makan keluarga yang berjarak hanya sekitar satu kilometer dari Dairyland Farm Theme Park Puncak Bogor. Ada sekitar 48 menu makan yang bisa dipesan.

Ada masakan khas Nusantara seperti Gurame, Pepes Ayam, Pepes Tahu, Karedok, Urap, Cumi Asin, dan Ikan Bawal Laut dengan harga mulai dari Rp 6.000-60.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com