Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Promo Restoran Cepat Saji 12.12, Ada Wingstop dan Domino's Pizza

Kompas.com - 12/12/2023, 13:31 WIB
Marsha Awang Lisba Siella,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Promo makanan cepat saji spesial 12.12 kembali hadir di bulan Desember 2023 kali ini, dengan menawarkan banyak paket makanan menarik.

Harga menu makanan pada promo 12.12 ini lebih murah dibandingkan dengan harga biasanya, menu yang ditawarkan sangat ramah kantong tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Selengkapnya, simak delapan promo restoran cepat saji berikut ini, sebelum kamu datang ke restoran.

Baca juga:

1. Chigo flip

Spesial promo 12.12 chigo flip menawarkan menu pilihan mulai dari Rp 14.000-an. Mulai dari cik'n skin, cheesy cajun fries, regular bonolase ala carte, dan onion ring.

Selain itu, chigo flip memberikan harga spesial untuk menu double flip cheese burger, dan smaker. Serta diskon 17 persen untuk party pack bonoless dan party pack mix.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chigo x Flip (@chigo.id)

2. Gokana

Nimati promo Gokana 12.12 yang berlaku pada tanggal 10 hingga 12 Desember 2023.

Promo ini terdiri dari empat menu dengan harga Rp 120.000, yaitu chicken hot ramen dengan tambahan gokana 1, chicken don original, dan chicken original bento.

Selain itu, Gokana juga memberikan promo buy 1 get 2 pada menu moctail series, dan juga serba Rp 12.000 untuk pilihan menu marumi, egg roll, atau spicy chicken.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gokana Ramen Teppan (@gokanaresto)

3. Burger King

Burger King memberikan promo akhir tahun dengan harga Rp 17.888 yang berlaku hingga 21 Desember 2023.

Menu ini terdiri dari berbagai pilihan, mulai dari ayam spicy dan nasi, ayam crispy dan nasi, cheeseburger, cheese whopper, royal chicken burger, milo float dan fries, serta king fusion mil dengan tambahan cookies & cream.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Burger King Indonesia (@burgerking.id)

4. McDonald's

McDonald's memberikan promo kilat 12.12 pada aplikasi McDonald's dengan harga Rp 22.727 untuk 2 ayam krispy, dengan tambahan nasi dan medium coca-cola.

Selain itu, McDonald's juga memberikan promo 4 ayam dengan harga Rp 43.636 yang berlaku setiap hari Senin dan kamis, selama bulan Desember 2023.

5. Domino's Pizza

Nikmati promo Domino's Pizza super sale 12.12 dengan harga Rp 12, untuk mendapatkan medium pizza, yaitu beef delight atau margherita.

Promo ini berlaku, jika kamu membeli pilihan menu pizza, yaitu Medium HT Phiilly Steak, Supreme Cheese, Meaty Bolognese, Meatzza, Cheeeseburger, Chic.Lovers, atau Chic.Truffle, untuk mendapatkan menu pizza diatas.

Selain itu, Domino's Pizza juga memberikan promo mulai dari Rp 10.000-an untuk creamy philly cheesy bliss. Menu ini terdiri dari creamy philly beef, philly cheese steak pizza, philly cheese steak spaghetti, chocociz rolls, dan cheesy chiken philly.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Domino's Pizza Indonesia (@dominos_id)

Baca juga:

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com