Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

8 Promo Restoran Cepat Saji 12.12, Ada Wingstop dan Domino's Pizza

KOMPAS.com - Promo makanan cepat saji spesial 12.12 kembali hadir di bulan Desember 2023 kali ini, dengan menawarkan banyak paket makanan menarik.

Harga menu makanan pada promo 12.12 ini lebih murah dibandingkan dengan harga biasanya, menu yang ditawarkan sangat ramah kantong tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Selengkapnya, simak delapan promo restoran cepat saji berikut ini, sebelum kamu datang ke restoran.

  • 7 Cara Makan Fast Food agar Tetap Sehat, Perhatikan Batas Konsumsinya
  • Korean Fast Food Pertama di Indonesia, Jual Jajangmyeon Rasa Lokal
  • Cara Membuat California Roll ala Restoran Fast Food, Topping Tobiko

1. Chigo flip

Spesial promo 12.12 chigo flip menawarkan menu pilihan mulai dari Rp 14.000-an. Mulai dari cik'n skin, cheesy cajun fries, regular bonolase ala carte, dan onion ring.

Selain itu, chigo flip memberikan harga spesial untuk menu double flip cheese burger, dan smaker. Serta diskon 17 persen untuk party pack bonoless dan party pack mix.

Promo ini terdiri dari empat menu dengan harga Rp 120.000, yaitu chicken hot ramen dengan tambahan gokana 1, chicken don original, dan chicken original bento.

Selain itu, Gokana juga memberikan promo buy 1 get 2 pada menu moctail series, dan juga serba Rp 12.000 untuk pilihan menu marumi, egg roll, atau spicy chicken.

Menu ini terdiri dari berbagai pilihan, mulai dari ayam spicy dan nasi, ayam crispy dan nasi, cheeseburger, cheese whopper, royal chicken burger, milo float dan fries, serta king fusion mil dengan tambahan cookies & cream.

Selain itu, McDonald's juga memberikan promo 4 ayam dengan harga Rp 43.636 yang berlaku setiap hari Senin dan kamis, selama bulan Desember 2023.

5. Domino's Pizza

Nikmati promo Domino's Pizza super sale 12.12 dengan harga Rp 12, untuk mendapatkan medium pizza, yaitu beef delight atau margherita.

Promo ini berlaku, jika kamu membeli pilihan menu pizza, yaitu Medium HT Phiilly Steak, Supreme Cheese, Meaty Bolognese, Meatzza, Cheeeseburger, Chic.Lovers, atau Chic.Truffle, untuk mendapatkan menu pizza diatas.

Selain itu, Domino's Pizza juga memberikan promo mulai dari Rp 10.000-an untuk creamy philly cheesy bliss. Menu ini terdiri dari creamy philly beef, philly cheese steak pizza, philly cheese steak spaghetti, chocociz rolls, dan cheesy chiken philly.

  • 12 Restoran Cepat Saji Tertua di Dunia, Usianya Lebih dari 100 Tahun
  • Mengulik Guudfood, Restoran Makanan Sehat Cepat Saji Pertama di Indonesia
  • Resep Chicken Wings Cola Panggang ala Restoran Cepat Saji

6. Wingstop

Wingstop memberikan promo 12.12 dengan harga Rp 70.909 yang berlaku pada tanggal 7 hingga 15 Desember 2023.

Promo 12.12 ini hanya berlaku untuk menu 12 crunchy wings dengan tiga pilihan rasa favorit.

Promo ini berlaku untuk pengguna digibank dengan metode qris dan tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

Selain itu, Yoshinoya juga memberikan promo pada pembelian brown sugar coffe milk dengan tambahan japota sapi panggang atau guribee keju krispi dengan harga Rp 12.000.

https://www.kompas.com/food/read/2023/12/12/133100875/8-promo-restoran-cepat-saji-12.12-ada-wingstop-dan-domino-s-pizza-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke