Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Tempat Jual Cromboloni di Solo, Pastry Viral dengan Krim Manis

Kompas.com - 06/12/2023, 16:08 WIB
Marsha Awang Lisba Siella,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Cromboloni, pastry yang saat ini tengah jadi tren memiliki ciri khas penggabungan antara karakteristik croissant dan bomboloni.

Pastry ini dibuat berbentuk bulat seperti bomboloni yang diisi dengan krim manis dan taburan topping leleh serta warna warni sprinkle.

Berikut ini rekomendasi tempat di Solo yang menjual cromboloni dengan berbagai varian rasa.

Baca juga:

1. A&M Co Bake House

A&M Co Bake House merupakan sebuah kafe yang menawarkan berbagai produk kue dan pastry, mulai dari croissant, croffle, cake, cookies.

A&M Co ini menghadirkan menu cromboloni dengan berbagai varian rasa, seperti yuzu, strawberry, chocolate, dan pistachio dengan tekstur renyah dan lembut.

Tempat ini berlokasi di Jalan Abdul Rahman Saleh Nomor 1, Setabelan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Toko ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 00.00 WIB.

Cromboloni yang dijual di A&M Co Bake House ini seharga Rp 28.000.

2. Bolo Bake

Bolo Bake merupakan sebuah toko roti yang menawarkan berbagai macam produk roti dan pastry, mulai dari croissant, croffle, cake, cookies, hingga tart.

Toko roti ini menghadirkan menu cromboloni dengan berbagai varian rasa, seperti chocolate, tiramisu, strawberry, dan red velvet.

Tempat ini berada di Jalan MT Haryono Nomor 15, Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Toko ini buka setiap hari pukul 07.00 sampai 23.00 WIB.

Cromboloni yang dijual di Bolo Bake ini seharga Rp 22.000

3. Natahati Coffee & Eatery

Natahati merupakan sebuah kafe, yang menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman, mulai dari kopi, teh, makanan berat, hingga makanan ringan.

Natahati Coffee & Eatery ini menghadirkan menu cromboloni dengan berbagai varian rasa, dengan harga Rp 40.000.

Kafe ini berlokasi di Jalan Punggawan Nomor 6, Punggawan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Tempat ini buka setiap hari, pukul 08.00 sampai 22.00 WIB.

4. Mangano Sushi

Mangano Sushi merupakan sebuah restoran Jepang yang menawarkan berbagai macam hidangan, mulai dari sushi, coffe, dan pastry.

Mangano Sushi ini menghadirkan menu cromboloni dengan berbagai varian rasa, seperti strawberry, chocolate, yuzu dan pistachio, dengan harga Rp 28.000.

Restoran ini berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo, Solo Baru (Samping Pakuwan Mall). Tempat ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Baca juga:

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com