Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/11/2023, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Selain bakso Solo, ada banyak jenis bakso populer yang wajib kamu coba. Salah satunya, bakso Malang dengan isian yang komplit, seperti pangsit, bakso goreng, kulit pangsit goreng, mi kuning basah, hingga irisan daun bawang.

Di Yogyakarta, ada pilihan kedai bakso Malang yang bisa kamu coba. Selain terkenal enak dengan isian yang komplit juga ada suasana ruangan yang nyaman untuk tempat makan rombongan.

Simak rekomendasi bakso Malang di Yogyakarta berikut ini.

Baca juga:

1. Bakso Malang Cak Karno

Bakso Malang Cak Karno berlokasi di Jalan MT. Haryono Nomor 68, Suryodiningratan, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Warung makan bakso Malang yang pertama ini menawarkan menu Bakso Komplit, Bakso Kuah, Bakso Kuah Pangsit, Bakso Mie Tahu, dan Tahu Bakso dengan harga mulai dari Rp 19.000.

Kamu bisa tambah dengan Pangsit dan Tahu Bakso dengan harga Rp 4.000. Ada pilihan menu Es Teh dan Es Jeruk dengan harga mulai dari Rp 3.000-5.000.

2. Bakso Malang Ambigue

Bakso Malang Ambigue berada di Bakung, Bangunharjo, Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 11.00-20.00 WIB.

Ada pilihan menu Bakso seperti Pangsit Udang, Pangsit Jamur Pangsit Roll, dan Tahu Putih dengan harga mulai dari Rp 2.000.

3. Bakso Urat & Soto Arema Malang "Cak Eka"

Bakso Urat & Soto Arema Malang "Cak Eka" berlokasi di Jalan Ringroad Timur, Modalan, Banguntapan, Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 11.00-21.45 WIB.

Warung makan bakso Malang di Yogyakarta yang selanjutnya ini menjajakan menu bakso dengan gerobak. Ada isian bakso dengan satu butir telur yang istimewa.

Jangan lupa tambah dengan gorengan dan sayuran untuk segarkan hidangan.

4. Bakso Urat CAK ARI

Bakso Urat CAK ARI berada di Jalan Mataram Nomor 16, Danurejan, Suryatmajan, Yogyakarta. Buka dari pukul 12.00-22.00 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati menu Bakso Urat Kuah dan Bakso Kuah Komplit dengan harga mulai dari Rp 20.000. Tambah dengan Pangsit 1 porsi dengan harga mulai dari Rp 8.000.

5. Bakso Urat Arema soringin

Bakso Urat Arema soringin berlokasi di Jalan Pogung Kidul Nomor 1, Sendowo, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 12.00-20.00 WIB.

Ada pilihan menu Bakso Komplit, Bakso Urat Kuah, dan Bakso Halus Kuah dengan harga mulai dari Rp 19.000. Selain itu, kamu bisa pesan pangsit dan bakso goreng.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com