Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Cafe Outdoor di Malang, Cocok untuk Nongkrong Bareng Rombongan

Kompas.com - 05/10/2023, 13:13 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang berada di Malang dan sekitarnya? Jangan lewatkan untuk mempir ke sederet cafe outdoor di Malang untuk refreshing pikiran dan tubuh.

Rekomendasi cafe di Malang yang kekinian ini menyuguhkan menu makanan dan minuman dengan fasilitas nyaman.

Terutama, di tengah udara segar dan pemandangan alam memesona, bikin kamu dan teman-teman betah berkunjung ke tempat nongkrong Malang yang satu ini.

Baca juga:

1. Bukit Delight

Bukit Delight berada di Jalan Joyo Agung Nomor 1, Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Buka dari pukul 16.00-23.00 WIB.

Cafe outdoor di Malang yang buka hingga tengah malam ini, menawarkan pemandangan indah dekorasi cafe dengan lampur kelap kelip.

Pilihan menu minuman dan makanannya banyak, ada Udon Kuah Sapi, Nasi Lalapan, Rice Bowl, dan Beef Burger dengan harga mulai dari Rp 20.000-35.000.

Ada pilihan menu kopi yang bisa kamu pesan seperti Es Kopi Bukit, Choco Based, dan Es Kopi Bukit dengan harga mulai dari Rp 16.000-23.000.

2. Bataputi Coffee House

Bataputi Coffee House berloksai di Jalan Araya Megah Nomor 9, Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang. Buka dari pukul 13.00-21.00 WIB.

Cafe kekinian di Malang yang selanjutnya ini bikin kamu betah dengan suasana homey dan tanaman hias di sekelilingnya.

Ada banyak pilihan menu minuman berbahan kopi seperti Cendol Latte, Latte Coffee Jelly, Green Tea Latte, hingga Aren Latte dengan harga mulai dari Rp 20.000-32.000.

Sebagai menu pelengkapnya, kamu bisa pesan menu masakan khas Nusantara dan Internasional. Seperti Chicken Nanban, Spaghetti Aglio Olio, dan Nasi Ayam Geprek.

3. Madame Wang Secret Garden

Madame Wang Secret Garden berada di Jalan Telomoyo Nomor 12, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang. Buka dari pukul 12.00-21.00 WIB.

Mampir ke cafe Malang kekinian yang satu ini untuk spot foto OOTD atau bersama rombongan. Di sini, kamu bisa menemukan aneka menu makanan sehat seperti Salad dengan harga mulai Rp 25.000.

Selain itu, ada menu sop, pasta, pizza, dengan harga mulai dari Rp 20.000-35.000.

4. Java Dancer Coffee

Java Dancer Coffee berada di Jalan Jakarta Nomor 59, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang. Buka dari pukul 08.00-00.00 WIB.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com