Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

McDonald's Indonesia Luncurkan Menu Ini Rasa Kita, Ada Ayam Balado 

Kompas.com - 12/08/2023, 20:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan kampanye ‘Ini Rasa Kita’ dengan menyuguhkan serangkaian menu unik yang terinspirasi dari makanan dan cita rasa khas Nusantara. 

Mulai dari sajian utama, pendamping, sampai penutup tersedia lengkap dalam rangkaian menu spesial selama periode 3 Agustus-3 September 2023.

“Tahun ini kami menghadirkan kembali kampanye ini sebagai bentuk inovasi dalam menghadirkan pilihan menu yang beragam kepada para pelanggan, sekaligus menjadi bentuk kecintaan dan partisipasi aktif McDonald’s dalam memeriahkan hari peringatan kemerdekaan Indonesia”, tutur Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja. 

Kampanye ‘Ini Rasa Kita’ menghadirkan Ayam McD Balado, ayam goreng khas McDonald's disajikan dengan sambal balado pedas. 

Baca juga:

Ini adalah pertama kalinya McDonald’s Indonesia meluncurkan menu ini, tersedia untuk pembelian paket dan dijual dengan harga mulai dari Rp 38.182 (sebelum pajak). 

Sementara penggemar burger juga dapat menikmati Burger Balado Spesial, burger dengan daging sapi yang dilumuri saus balado istimewa ditambah dengan telur dan potongan bawang bombai segar. 

Roti bersama setangkup roti empuk berwijen dengan harga satuan mulai dari Rp 32.273 (sebelum pajak) atau harga paket mulai dari Rp 49.545 (sebelum pajak).

Menu Ini Rasa Kita, McShaker Fries Gulai Gurih, kentang goreng McDonald’s yang gurih disajikan bersama bumbu siap pakai dengan rasa gulai yang sedap dan pedas.

Hadir dalam dua ukuran berbeda, menu ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 19.545 (sebelum pajak) untuk ukuran medium dan mulai dari Rp 25.000 (sebelum pajak) untuk ukuran large.

Tersedia juga Soda Asam Jawa, minuman bersoda dingin dengan rasa asam jawa (tamarind) yang menyegarkan seharga mulai dari Rp 12.273 (sebelum pajak). 

Ayam balado dari Inilah Rasa Kita dari McDonald's. Kompas.com/Silvita Agmasari Ayam balado dari Inilah Rasa Kita dari McDonald's.

Tak ketinggalan, McDonald’s Indonesia juga meluncurkan sajian penutup baru, McFlurry Es Kopyor, berupa es krim McFlurry khas McDonald’s yang dicampur dengan es kopyor dan disajikan dengan dua pilihan topping, yakni kelapa kering dan Jelly dengan harga Rp 15.455 (sebelum pajak).

Semua sajian ini tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia selama periode kampanye berlangsung dan bisa didapatkan baik dengan berkunjung langsung ke restoran (dimakan di tempat. 

Baca juga: 3 Cara Simpan Kulit Ayam Goreng agar Tetap Renyah, Saran dari Penjual

Bisa juga dibawa pulang, atau Drive Thru) maupun pemesanan online melalui McDelivery (aplikasi McDonald’s), dan aplikasi pemesanan makanan online lainnya. 

Khusus McFlurry Es Kopyor, tersedia hingga 24 September 2023 di semua platform pembelian, termasuk Dessert Kiosk. 

Burger Balado Spesial dan McShaker Fries Gulai Gurih dapat dibeli mulai dari pukul 11.00 siang sampai pukul 05.00 pagi waktu setempat. 

Sementara Ayam McD Balado, McFlurry Es Kopyor, dan Soda Asam Jawa tersedia 24 jam atau selama waktu operasional restoran.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com