Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan Ruang Terbuka di Bandung untuk Keluarga di Akhir Pekan

Kompas.com - 07/05/2023, 12:13 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Ada banyak tempat kuliner yang bisa kamu kunjungi selama berada di Bandung, Jawa Barat. Salah satunya, ada tempat makan ruang terbuka Bandung dengan pilihan menu makan yang bervariasi.

Tempat kuliner outdoor di Bandung ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta masakan karena memberikan pengalaman makan yang berbeda.

Ada semilir angin dengan rindangnya pepohonan yang menambah kesan makan menjadi lebih menarik.

Simak rekomendasi tempat makan ruang terbuka Bandung untuk keluarga berikut ini.

Baca juga:

1. Cafe D'Pakar

Cafe D'Pakar berlokasi di Jalan Dago Pakar Utara Sekejolang, Ciburial, Bandung, Jawa Barat. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Tempat makan outdoor di Bandung ini menawarkan ruangan terbuka dengan pemandangan alam yang masih asri.

Ada aneka menu makanan mengenyangkan seperti Nasi Goreng Kencur, Ayam Geprek Sambal Bawang, Nasi Tutug Oncom, dan Nasi Sop Buntut dengan harga mulai dari Rp 22.000-150.000.

2. Jardin Cafe

Jardin Cafe berada di Jalan Cimanuk Nomor 1A, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka dari pukul 08.00-23.00 WIB.

Tempat makan ruang terbuka selanjutnya ini memiliki konsep outdoor di dalam kafe dengan pepohonan rindang yang menambah hijau dan dingin suasana.

Ada menu Potato Wedges, Spicy Fish Popcorn, dan Cheesy Bolognese Croissant, dan Spaghetti Aglio Olio dengan harga mulai dari Rp 25.000-59.000.

3. Nara Park Bandung

Nara Park Bandung berlokasi di Jalan Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka dari pukul 07.00-21.00 WIB.

Tempat makan ramah anak di Bandung yang selanjutnya ini menawarkan banyak pilihan menu makan seperti Pasta, Rice, Salad, Yamien, Nasi Goreng, hingga Dimsum dengan harga mulai dari Rp 37.000-245.000.

4. DeTuik Resto

DeTuik Resto menawarkan sensasi makan di ruang terbuka di dalam saung yang bisa membuat quality time bersama keluarga semakin berkesan.

Lokasinya ada di Jalan Bojong Koneng Atas Kampung Haur Manggung Cikutra, Cibeunying Kidul, Cibeunying, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Buka dari pukul 09.00-22.00 WIB.

Ada menu Nasi Sop Iga Kuah, Nasi Cumi Asin Cabe Ijo Komplit, Nasi Campur Detuik dengan harga mulai dari Rp 44.000-49.000.

5. Atmosphere Resort Café

Atmosphere Resort Café menyajikan banyak menu masakan dan minuman di saung dengan di kelilingi sungai buatan.

Tempat dari Atmosphere Resort Café, di Jalan Lengkong Besar Nomor 97, Paledang, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka dari pukul 10.00-23.00 WIB.

Ada menu Salad dan Chicken Grill yang bisa kamu pesan. Selain itu, ada paket buffet dengan harga mulai dari Rp 85.000-125.000 per orangnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com