Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

35 Cafe Hits di Bandung, Asyik dan Instagramable

Kompas.com - 24/02/2023, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang merencanakan bertemu teman di akhir pekan? Kamu bisa berkunjung ke 35 cafe Bandung yang menawarkan banyak kenyamanan.

Di antaranya, cafe instagramble di Bandung, cafe murah, hingga cafe di Bandung seperti di Bali yang bikin kamu betah berlama-lama di sana.

Simak rekomendasi tempat nongkrong di Bandung berikut ini.

Baca juga:

1. Sudut Pandang

Rekomendasi cafe Bandung yang pertama ini berlokasi di Jalan Pagermaneuh, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Ada banyak pilihan minuman yang bisa dipilih, seperti Cream Brulle Latte dengan harga mulai dari Rp 10.000. Selain untuk menikmati aneka menu minuman dan makanannya, kamu bisa melihat pemandangan alam kabupaten Bandung Barat di atas ketinggian.

2. The Stone Cafe

Sedang menjadi cafe outdoor di Bandung? Coba kunjungi The Stone Cafe yang berada di Jalan Rancakendal Luhur Nomor 5, Ciburial, Cimenyan, Kabupaten Bandung. Buka dari pukul 12.00-22.00 WIB.

Cafe bandung ini menawarkan menu makanan khas Asian hingga Western dengan harga mulai dari Rp 40.000-430.000. Terdapat fasilitas outdoor yang membuat kamu bisa menikmati sejuknya hawa udara sekitar.

3. Tauen Coffee & Works

Lokasi dari cafe hits di Bandung ini, ada di Jalan L.L. R.E. Martadinata Nomor 50, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Terdapat banyak piliha menu makanan yang bisa kamu pesan. Ada Beef Rice Bowl, Chicken Rice Bowl, hingga Nasi Ayam Hainan dengan harga mulai dari Rp 16.000-55.000.

4. Podjok Koffie

Berada sekitar kawasan Ciumbuleuit? Kamu bisa mampir ke Podjok Koffie. Pilihan menu minumannya ada Lemon Tea, hingga Ice Moccacino dengan harga mulai dari Rp 7.000.

Kalau kamu ingin memesan menu masakan mengenyangkan, bisa coba memesan Nasi Capcay hingga Spaghetti Bolognaise.

Podjok Koffie berlokasi di Jalan Ciumbuleuit Nomor 155, Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Bandung, Jawa Barat. Kafe ini buka setiap Senin-Sabtu pukul 08.00-20.00 WIB.

5. Geometeria

Kafe sekaligus tempat makan di Bandung ini berada di daerah Pasar Kaliki. Di sini, kamu bisa menikmati menu seperti Steak, Sate Padang, hingga Pisang Goreng dengan harga mulai dari Rp 30.000-140.000.

Kalau kamu ingin menikmati menu minumannya ada banyak pilihan yang bisa kamu pesan. Seperti Fresh Juice, Coffee, Infused Water, hingga Moctail.

Gormeteria berlokasi di Jalan Pasir Kaliki Nomor 176, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung. Buka dari pukul 07.00-22.00 WIB.

6. Sejiwa Kopi

Bagi penyuka kopi susu, tempat ini bisa jadi pilihan untuk ngopi di Bandung.

Kopi susu di kafe ini terkenal dengan rasanya yang legit. Desain kafe yang Instagramable dan kesan bersih dari pemilihan warna putihnya akan membuat kamu betah berlama-lama di tempat ini.

Alamat dari Sejiwa Kopi berada di Jalan Progo Nomor 15, Citarum, Bandung.

7. MYST Bar

MYST Bar berlokasi di Pasar Baru Bandung, tepatnya Gang Suniaraja Nomor 8, Braga, Sumur Bandung. Buka dari pukul 12.00-19.00 WIB.

Tempat minum kopi di Bandung ini menyediakan minuman berbahan dasar susu non-kopi seperti Unblack Forrest, Silent of Tiramisu, Salted Memories, Candy Moody, Calm Klepon Cookies Quiet, dan varian lainnya. Harga minuman ini Rp 18.000.

Kemudian ada juga varian simple mocktail yang harganya serba Rp 15.000. Beberapa pilihannya seperti Stuck on Orange, Mimosa Feelings Blue, Lost in Red Berry, dan Alone Popcorn.

Bagi pencinta kopi, bisa menikmati Bored Es Kopi Susu dengan harga Rp 18.000.

8. 150 Coffee Garden

150 Coffee Garden berlokasi di Jalan Sulaksana Nomor 50, dekat kawasan Antapani.

Cafe Bandung ini memiliki spot duduk untuk pengunjung yang nyaman baik indoor maupun outdoor. Kawasan indoor cocok untuk kegiatan kumpul, mengerjakan tugas atau meeting sembari di temani aroma kopi.

Menu minuman dan makanan di kafe ini juga beragam, pengunjung bisa menikmati pilihan aneka kopi seperti Kopi Susu 150, Creme Brulle, Coffee Float, dan masih banyak lagi. Juga ada menu teh, yoghurt, dan susu.

Tak hanya minuman, ada juga camilan dan makanan seperti nasi bistik, mie godog, kwetiau goreng, dan lainnya dengan harga kisaran makanan Rp 25.000 - Rp 35.000.

9. Sierra Cafe & Lounge

Sierra Café & Lounge berlokasi di Jalan Bukit Pakar Timur Nomor 33, Ciburial, Cimenyan, Kabupaten Bandung. Buka dari pukul 12.00-22.00 WIB.

Tempat makan romantis di Bandung ini menawarkan menu masakan seperti Sierra Beef Steak, Tenderloin, Chicken Cordon Bleu, dan Australian Beef Sirloin dengan ahrga muli dari Rp 60.000-225.000.

Ada aneka menu dessert seperti Green Tea Pancake, Triple Choco, Choco Peanut Lava, dan SMore Cake dengan harga mulai dari Rp 35.000.

10. LERENG ANTENG Panoramic Coffee

LERENG ANTENG Panoramic Coffee berada di Jalan Pagermaneuh, Pagerwangi, Bandung Barat. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Ada aneka menu Indonesia Food seperti Nasi Goreng Cikur, Nasi Liwet Telur, dan Nasi Ayam Rica Sambal Ijo dengan harga mulai dari Rp 27.000.

Selain menu makanan menganyangkan, ada menu camilan seperti Batagor, Bala-bala, dan Cireng Rujak yang bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 7.000-32.000.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com