Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

The Uncle Dee Hadirkan Produk Baru Spesial Ramadhan, Cocok untuk Santapan Berbuka Puasa

Kompas.com - 13/04/2023, 17:02 WIB
Nada Zeitalini Arani,
Anissa DW

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Saat menjalankan ibadah puasa, Anda tentu sering mendengar kalimat, “Berbukalah dengan yang manis”. Hal ini membuat hidangan berbuka puasa atau takjil sangat lekat dengan makanan dan minuman manis.

Pasalnya, menyantap menu bercita rasa manis terlebih dahulu saat berbuka puasa merupakan sunah yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW. Setelah berbuka dengan hidangan manis dan memberi jeda beberapa waktu, barulah diperbolehkan untuk menyantap makanan utama, seperti nasi.

Diberitakan Kompas.com, Jumat (24/4/2020), Ahli Gizi Universitas Gadjah Mada (UGM) Lily Arsanti Lestari mengatakan bahwa makanan dan minuman manis dengan gula sederhana lebih mudah dicerna tubuh sehingga cepat mengembalikan energi yang hilang selama berpuasa.

Seperti diketahui, selama seharian berpuasa simpanan energi dalam tubuh terus menurun setelah terakhir kali makan saat sahur. Adapun sumber energi utama tubuh adalah glukosa atau zat gula sederhana. Dengan demikian, mengonsumsi makanan atau minuman dengan kandungan gula sederhana saat berbuka puasa dapat segera mengembalikan energi tubuh.

Baca juga: Menikmati Es Krim The Uncle Dee di Depok, Harganya Mulai Rp 8.000

Nah, untuk menemani waktu berbuka puasa, brand ice cream lokal di Indonesia, The Uncle Dee menghadirkan menu baru, yaitu Ice Bread series. Menu ini merupakan perpaduan soft ice cream lembut dengan olahan roti dan dilengkapi taburan topping serta selai berkualitas.

Tak hanya menjadi menu spesial Ramadhan, kehadiran menu Ice Bread series juga merupakan wujud komitmen The Uncle Dee untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen. Hal ini juga sejalan tagline yang diusung The Uncle Dee, yakni “Cara Seru Makan Susu”.

Menu spesial Ramadhan Ice Bread series rasa coklat dari The Uncle DeeThe Uncle Dee Menu spesial Ramadhan Ice Bread series rasa coklat dari The Uncle Dee

Adapun peluncuran menu spesial spesial tersebut sejalan dengan komitmen The Uncle Dee dalam melakukan riset dan pengembangan produk sesuai kebutuhan konsumen agar mitranya dapat memiliki pertumbuhan market di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat saat ini.

Baca juga: The Uncle Dee, Kedai Es Krim Lokal yang Hadir di 16 Kota di Indonesia

Brand yang sudah berdiri sejak 2017 itu pun terus melakukan inovasi serta ekspansi. Salah satunya, membuka kesempatan kemitraan untuk siapa pun yang ingin "Bermitra Bertumbuh Bersama".

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram @theuncledee_icecream, website theuncledee.com, serta nomor kemitraan melalui WhatsApp 0811-1707-311.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com