Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Coffee Shop di Alam Sutera Tangerang, Kunjungi di Akhir Pekan

Kompas.com - 18/02/2023, 11:11 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang berada di Alam Sutera, Tangerang? Jangan lupa untuk mampir ke sederet coffee shop alam sutera yang menawarkan banyak pilihan menu kopi. 

Beberapa di antara cafe Tangerang Selatan ini, ada yang menawarkan suasana indoor kafe yang nyaman untuk nongkrong bareng teman. Selain suasana dan menu kopi, ada yang menghidangkan aneka menu makanan mengenyangkan yang lezat. 

Simak dan catat sederet rekomendasi coffee shop Alam Sutera berikut ini. 

Baca juga:

1. Platon Coffee

Platon Coffee berlokasi di Ruko Chrystal Lane Nomor 21 Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Buka dari pukul 08.00-20.00 WIB.

Terdapat menu hot coffee seperti Cortado, Caffe Latte, Cappucino, dan Caffe Mocha dengan harga mulai dari Rp 48.000.

Selain itu, kamu juga bisa memesan aneka dessert seperti Canele Mini, Cinnamon Roll, hingga Butter Croissant dengan harga mulai dari Rp 30.000.

2. Kafe Pendekar

Kafe Pendekar berada di Jalan Alam Sutera Boulevard Nomor 16 C, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Buka dari pukul 10.00-15.00 WIB.

Tempat nongkrong di Alam Sutera yang selanjutnya ini menawarkan menu minuman kopi seperti Barista Breakfast, Cappuccino, Latte, Piccolo, Affogato, hingga Coffee Tonic. Harga per menu minumannya mulai dari Rp 20.000.

Ada menu makanan mengenyangkan, seperti Nasi Goreng Kampoeng, Chicken Roulette, Chicken Kung Paw, dan Crispy Beef Bowl dengan harga mulai dari Rp 38.000.

3. Canabeans

Canabeans berlokasi di Apartement Brooklyn A01/A03, Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Buka dari pukul 07.00-22.00 WIB.

Ada menu minuman berbahan dasar coffee. Seperti Espresso, Americano, Cappuccino, Hot Long Black, Macchiato, hingga menu minuman Mixture dengan harga mulai dari Rp 25.000-52.000.

4. Bruins Coffee & Kitchen

Bruins Coffee & Kitchen berlokasi di Brooklyn Apt & Soho Jalan Alam Sutera Boulevard A/RA-03, Pakualam, Serpong Utara, Kota South Tangerang.

Bruins Iced Coffee dengan harga mulai dari Rp 50.000 untuk dua porsi minum. Ada juga Bruins Klepon Latte dengan harga Rp 32.000.

Saat di sana, kamu bisa coba aneka menu olahan roti tawar di caffe Alam Sutera. Seperti Creamy Cheese Tuna Toast, Truffle Cheese Beef and Egg Toast, dan Chicken Katsu and Egg Spicy Mayo Toast. Harganya mulai dari Rp 35.000.

5. Kopi Nako

Kopi Nako berada di Jalan Alam Utama Nomor 5, Pakulonan, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Buka dari pukul 07.00-22.00 WIB.

Ada menu kopi dalam botol 1 liter, seperti Es Kopi Nasi, Caramel Latte, Coklat, dan Teh Ella dengan harga mulai dari Rp 75.000-105.000.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati menu masakan berat seperti Mie Goreng, Kwetiau Goreng, Mie Ayam Nako, dan Cuanki dengan harga mulai dari Rp 24.000-30.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com