Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Tempat Makan Sekitar Kebun Binatang Bandung, Harga Mulai Rp 13.000

Kompas.com - 15/07/2022, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Kebun Binatang Bandung bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau teman di akhir pekan.

Lokasinya yang berada di Jalan Tamansari Nomor 17, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka dari pukul 11.00 WIB pada hari Senin hingga Kamis, 10.30 WIB pada hari Jumat, dan 11.00 dan 14.30 untuk Sabtu, Minggu, dan Hari Libur.

Di sana, kamu bisa menikmati berbagai aktivitas outdoor seperti memberi makan dan menunggangi satwa serta melakukan kegiatan menyenangkan untuk anak seperti taman bermain hingga kereta api anak.

Setelah puas bermain, tidak ada salahnya untuk kamu mampir ke beberapa rekomendasi tempat makan enak di Bandung sekitar Kebun Binatang Bandung berikut ini.

Baca juga:

1. Dapur Dahapati

Dapur Dahapati berjarak sekitar tujuh menit dengan menggunakan mobil dari Kebun Binatang Bandung. Kamu bisa menikmati hidangan klasik seperti sup buntut, salad, dan iga dengan harga mulai dari Rp 35.000.

Ada menu Sop Buntut Dahapati yang menggunakan daging buntut berkualitas teripilih yang diolah dengan bumbu turun temurun. Harganya sekitar Rp 87.000.

Lokasinya berada di Jalan Cipaganti Nomor 146, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat. Buka dari pukul 09.00-22.00 WIB.

2. Bebek Ali Borme

Bebek Ali Borme berlokasi di Jalan Teuku Umar Nomor 6, Lebak Gede, Coblong, Kota Bandung. Buka dari pukul 13.00-23.00 WIB.

Tempat makan di Bandung yang menawarkan menu olahan bebek ini bisa kamu cicipi dengan harga mulai dari Rp 25.000.

Kamu bisa menikmati bebek goreng dengan nasi putih hangat dan aneka pelengkap lainnya seperti kol goreng, tahu, dan tempe goreng.

3. Sambal Lalap

Sambal Lalap berlokasi di Jalan Dipati Ukur Nomor 51, Lebakgede, Coblong, Bandung. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Ada aneka menu nasi putih, lauk ayam dan lele yang digoreng dengan sambal penyet. Seperti menu Ayam Penyet yang dihidangkan lengkap dengan nasi, ayam penyet, sambal, tahu, lalap, orek tempe, dan bihun.

Harga mulai dari Rp 13.000-23.000.

Baca juga:

4. Bakmi Jowo DU67

Bakmi Jowo DU67 berlokasi di Jalan Dipati Ukur Nomor 67, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung. Buka dari pukul 13.00-22.00 WIB.

Tempat makan dekat Kebun Binatang Bandung ini menawarkan bakmi khas Jawa yang dimasak dengan menggunakan tungku bara arang dengan citarasa Tradisional.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com