Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terinspirasi Karakter BT21, Chatime Rilis Purple Star Series

Kompas.com - 13/12/2021, 22:06 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Chatime Indonesia resmi meluncurkan minuman terbaru Purple Star Series yang terinspirasi dari karakter BT21.

"Kami melihat penggemar BT21 cukup banyak di Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Karena itu Chatime menghadirkan minuman dan merchandise spesial yang terinspirasi dari BT21," kata Marketing Communication General Manager Chatime Indonesia Lany Cucu, sesuai siaran pers, Senin (13/12/2021).

Terdapat dua varian Purple Star Series yang dapat dicoba yaitu Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea.

Kompas.com berkesempatan untuk mencicip dua varian terbaru ini. Minuman ini hadir dengan kemasan premium.

Tidak seperti kemasan Chatime pada umumnya, gelas kemasan ini dihiasi gambar karakter  BT21. Pada kemasan sedotannya juga terdapat logo BT21. 

Baca juga:

Menu terbaru Purple Star Series dan Merchandise BT21 Tumbler yang dihadirkan Chatime. Purple Star Series terdiri dari dua varian yaitu Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea.KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN Menu terbaru Purple Star Series dan Merchandise BT21 Tumbler yang dihadirkan Chatime. Purple Star Series terdiri dari dua varian yaitu Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea.

Pertama-tama Kompas.com mencicipi varian Purple Star Tea. Minuman ini berwana keunguan, saat membuka tutup kemasan, aroma khas blackcurrant yang lembut seketika menyapa rongga hidung.

Saat mencoba tegukan pertama, rasa khas blackcurrant terasa asam segar. Selain itu juga ada rasa green tea yang menyatu di dalamnya.

Selanjutnya yaitu varian Purple Star Milk Tea. Seperti namanya, minuman ini menambahkan susu di dalamnya. 

Setelah mencicipi, perpaduan rasa blackcurrant dan green tea masih terasa di lidah. Manis susu yang digunakan pas. 

Konsistensi susunya tidak terlalu creamy, jadi terasa ringan di lidah. Meskipun minuman ini diberi campuran susu, tidak ada rasa yang mendominasi, semua terasa menyatu di mulut.

Seperti varian minuman Chatime pada umumnya, kamu bebas memilih topping. Khusus untuk varian Purple Star Milk Tea, Kompas.com mendapatkan topping puding.

Baca juga:

Chatime Purple Star Series ini harganya Rp32.000 dengan ukuran large. 

Chatime juga menghadirkan special merchandise berupa BT21 Tumbler dan BT21 Magnet sebagai kado akhir tahun.

Terdapat dua pilihan warna tumbler yaitu ungu khas Chatime dan bening. Setiap sisi kedua tumbler dihiasi warna-warni karakter BT21.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com