Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Makan Hemat dan Lezat, Ini 4 Rekomendasi Pilihan Menu GrabFood #Mulai10Rb

Kompas.com - 04/11/2021, 17:44 WIB
Imalay Naomi Lasono,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Kemajuan teknologi di tengah pandemi Covid-19 memengaruhi sejumlah perubahan pada perilaku konsumen. Salah satunya, tren pemesanan makanan melalui layanan pesan antar online. Dari catatan Grab Indonesia, setidaknya 72 persen keluarga di Indonesia pernah menggunakan layanan ini.

Sayangnya, masih banyak masyarakat yang menilai bahwa pilihan makanan pada layanan pesan antar terbilang mahal. Karenanya, pemesanan makanan biasanya hanya dilakukan pada momen-momen tertentu, seperti setelah gajian atau hari besar.

Padahal, memesan layanan pesan antar tak selamanya mahal lho. Terlebih, GrabFood sebagai penyedia jasa tersebut turut menyediakan rekomendasi makanan lezat dengan harga mulai dari Rp 10.000. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati makanan nikmat, tetapi dengan harga bersahabat..

Berikut beberapa rekomendasi restoran dengan menu makanan hemat dan lezat yang bisa kamu pesan melalui GrabFood.

Bebek Goreng Bikin Tajir

Salah satu pilihan resto yang menawarkan pilihan menu lengkap dengan harga yang ramah di kantong untuk para GrabFoodies—sebutan pengguna GrabFood—adalah Bebek Goreng Bikin Tajir.

Dengan merogoh kocek hanya Rp 10.000, pengguna bisa mendapatkan satu menu lengkap Paket Ngirit Kenyang yang berisi nasi dengan lauk bebek, dan minum.

Selain itu, Bebek Goreng Bikin Tajir juga sudah memiliki 15 gerai yang tersebar di Kota Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Dengan demikian, pengguna dapat memesan paket bebek yang terdekat dari lokasi.

Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan harga paket bebek lebih murah melalui sejumlah promo yang ditawarkan pada aplikasi GrabFood.

Remesin

Untuk pencinta menu makanan berat, menu a la carte Ayam Taliwang dari remesin layak untuk kamu coba. Dengan harga mulai dari Rp 10.000, pengguna bisa merasakan nikmatnya ayam taliwang dengan remesan kriuk. Tak main-main, ukuran ayam yang ditawarkan juga besar.

Remesin juga menawarkan beragam pilihan menu, mulai dari ayam geprek hingga ayam betutu. Selain itu, kamu juga bisa memesan menu bundling Remesin yang sudah dilengkapi dengan ayam, nasi, dan minuman dengan harga terjangkau.

Accha

Salah satu restoran yang menawarkan menu ayam nikmat dengan harga hemat adalah Accha. Di restoran Accha, pengguna dapat memilih menu Chicken Kofta Bites yang cocok untuk menemani saat santai.

Chicken Kofta Bites Accha adalah perpaduan ayam pilihan dan bumbu khas India yang digoreng sampai warna emas kecoklatan. Menyicipi menu ini membuat kamu sadar bahwa sajian ayam bisa dibuat senikmat ini.

Foresthree

Selain variasi makanan lezat dan murah, GrabFood juga merekomendasikan minuman segar. Salah satunya, menu Es Kopi Susu dari Foresthree.

Menu Rp 10.000 yang bisa didapatkan di layanan GrabFood.Dok. GrabFood Menu Rp 10.000 yang bisa didapatkan di layanan GrabFood.

Pada menu tersebut, kamu akan merasakan nikmatnya racikan biji kopi berkualitas yang kaya akan cita rasa pas dicampur dengan susu dan gula aren pilihan. Sajian kopi manis ini akan membuat mood kamu menjadi happy sepanjang hari.

Itulah beberapa pilihan menu makanan dan minuman #Mulai10RB di GrabFood yang bisa menjadi rekomendasi untuk makan puas dengan harga pas.

Untuk mendapatkan sejumlah rekomendasi makanan #Mulai10RB lainnya, kamu bisa mengunjungi laman https://grb.to/GrabFoodMulai10rb atau membuka aplikasi Grab melalui smartphone, pilih menu Food atau Makanan, dan klik pilihan ‘Mulai dari 10rb’. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com