Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Valentine, Flash Coffee Hadirkan Kopi Campur Toblerone

Kompas.com - 09/02/2021, 20:08 WIB
Yuharrani Aisyah

Penulis

KOMPAS.com - Flash Coffee mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama Toblerone dengan mengenalkan menu limited edition spesial Valentine yang tersedia sampai akhir Februari 2021.

Baca juga: Buket Coklat di Surabaya buat Hadiah Valentine, Beli Online di 10 Tempat Ini

Promo minuman khusus Valentine yang ditawarkan oleh Flash Coffee adalah Toblerone Latte, perpaduan espresso premium dengan rasa cokelat plus topping Toblerone renyah.

Bagi penyuka non-kopi, dapat menjajal Matcha Toblerone yang terdiri dari perpaduan sirup matcha dengan butiran Toblerone di atasnya.

Kedua minuman tersebut menjadi sebuah terobosan antara pencinta kopi dan cokelat.

Seluruh menu tersebut merupakan kreasi dari Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian yang juga selaku Head of Barista Flash Coffee, sesuai siaran pers (1/2/2021).

Toblerone Latte dari Flash Coffee Indonesia, perpaduan espresso premium dengan Toblerone. DOK. FLASH COFFEE INDONESIA Toblerone Latte dari Flash Coffee Indonesia, perpaduan espresso premium dengan Toblerone.

Toblerone Latte maupun Matcha Toblerone ditawarkan dengan harga terjangkau Rp 28.000. Pengunjung pun dapat menikmati promo Beli 1 Gratis 1 untuk pembelian pertama via aplikasi Flash Coffee.

Kedua minuman spesial Valentine ini akan tersedia di seluruh 14 outlet Flash Coffee di Jakarta seperti Pacific Place, Lotte Avenue, Kota Kasablanka, Plaza Blok M, dan Ambassador Mall.

Kemudian Teraskota, The East Kuningan, Menara kadin, Menara Taspen, Berita Satu Plaza, RDTX Tower, dan Apartemen Mediterania.

Baca juga: Cara Membuat Buket Coklat Farrero Rocher untuk Kado Valentine

Matcha Toblerone di Flash Coffee, perpaduan matcha dengan Toblerone. DOK. FLASH COFFEE INDONESIA Matcha Toblerone di Flash Coffee, perpaduan matcha dengan Toblerone.

Flash Coffee dikenal dengan konsep grab and go dengan kedai kopi berwarna kuning eksentrik ini. Kafe ini konsisten menggunakan biji kopi 100 persen Arabika premium.

Menu Flash Coffee dikurasi oleh World Latte Art Champion Arnon Thitiprasert dan Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian untuk menjaga konsistensi rasa di seluruh outlet-nya.

Baca juga: Cara Membuat Buket Coklat Beng-beng Sederhana untuk Valentine

Toblerone Latte dan Matcha Latte di Flash Coffee Indonesia. DOK. FLASH COFFEE INDONESIA Toblerone Latte dan Matcha Latte di Flash Coffee Indonesia.

Selain di Indonesia, Flash Coffee juga telah melebarkan sayap ke negara tetangga seperti Singapura dan Thailand.

Sementara, Toblerone adalah cokelat premium dari Swiss yang merupakan perpaduan antara
madu, kacang almond, dan naugat.

Telah hadir sejak 1908, Toblerone dengan bentuk segitiga yang ikonik. Saat ini telah tersedia di seluruh dunia, termasuk Indonesia dengan varian Milk Chocolate dan Dark Chocolate.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com