Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JCO RESERVE Hadir di Bandung, Kafe JCO Versi Premium

Kompas.com - 08/12/2020, 18:12 WIB
Yana Gabriella Wijaya,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Johnny Andrean Group meluncurkan brand restoran baru JCO RESERVE di Bandung pada Jumat (4/12/2020) beralamat di Jalan Merdeka Nomor 54, di sebelah Bandung Indah Plaza. 

Beda dengan JCO store biasa, JCO RESERVE mengusung tema Premium Version Lifestyle Café yang berfokus menyajikan kopi premium. 

Baca juga: Apa Itu Black Ivory Coffee? Kopi Mahal dari Kotoran Gajah

Dari siaran pers yang diterima Kompas.com pada Senin (7/12/2020) kopi yang disediakan adalah kopi pilihan dari Indonesia dan berbagai belahan dunia.

JCO RESERVE menyediakan berbagai pilihan minuman dalam menu Hot Beverages seperti Espresso, Americano, Macchiato, Piccolo, Flat White Latte, Capuccino, dan Manual Brew.

Selain itu, JCO RESERVE juga menyediakan minuman non kopi berupa Chocolate, Mocha, Green Tea Latte dan Tea.

Untuk menu Manual Brew, konsumen dapat memilih dan melihat proses penyajian seperti Syphon, V60, French Press, dan Clever Dripper. Pilihan biji kopi terdiri dari Beans Signature, Reserve dan Grand Reserve.

Beralih ke menu Iced Beverages, pengunjung dapat menikmati pilihan menu Iced Coffee Americano, Latte, Nitro, Cold Drip, dan Manual Brew.

Baca juga: Kopi Susu Lebih Enak Pakai Arabika atau Robusta?

Menu makanan di JCO RESERVE

Selain dari ragam kopi yang ditawarkan, JCO RESERVE menawarkan aneka pastry seperti Classic Butter Croissant, Raisin Roll, Lemon Crème Puff, Dark Chocolate Almond Danish dan masih banyak pilihan lainnya.

Sementara menu Hot Meal, JCO RESERVE menyediakan menu Egg Benedict, All- Day Breakfast, Omelette & Sausage, dan JCO Burger.  Ada juga Caesar Salad dan Truffle Fries.

Semua  gerai JCO RESERVE disebutkan didesain khusus untuk para penikmat kopi sehingga memberi kesan yang nyaman. 

Baca juga: 5 Restoran All You Can Eat Bersertifikat Halal MUI di Jakarta dan Bandung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com