Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krispy Kreme Luncurkan Mesin Penjual Donat Otomatis 24 Jam di AS

Kompas.com - 04/09/2020, 10:11 WIB
Nine Fridayani,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

Sumber Fox News

 

KOMPAS.com – Pada 25 Agustus, Krispy Kreme membuka gerai terbarunya sekaligus meluncurkan mesin penjual donat otomatis pertama di North Carolina, Howkins Street, Amerika Serikat. 

Dilansir dari Fox News, melalui mesin penjual donat otomatis itu, pelanggan bisa mendapatkan donat khas Krispy Kreme selama 24 jam.

Lokasi mesin tersebut berada di halaman restoran. 

Baca juga: Cara Simpan Donat di Freezer Tahan 2 Bulan, Tips untuk Jualan Online

Selain mesin penjual donat otomatis, pada pembukaan gerai terbaru ini juga diluncurkan menu baru inovasi dari kudapan manis khas Krispy Kreme.

Menu terbaru tersebut yaitu sandwich es krim yang dibuat dengan irisan donat sebagai pengganti kue dan milk shake yang dibuat dengan es krim yang diisi donat.

"Menjadi rumah bagi Pusat Produk & Inovasi Global kami, Charlotte sangat dekat dan disayangi pelanggan," kata Manajer Distrik Krispy Kreme, Rhianna Simmard. 

Baca juga: 7 Donat Unik Dunkin Donuts Dunia, Tersedia di Negara Ini Saja...

"Jadi kami memperlakukan pelanggan dengan pengalaman khusus yang tidak akan mereka temukan di lokasi Krispy Kreme lain," lanjutnya.

Mesin penjual donat otomatis di Krisy Kreme North Carolina, AS. Dok. Foxnews/Krispy Kreme Mesin penjual donat otomatis di Krisy Kreme North Carolina, AS.

Dalam perayaan pembukaan gerai terbaru ini, Krispy Kreme juga membagikan “Celebration Dozen Tickets” kepada 120 pelanggan secara acak.

Tiket tersebut dapat ditukarkan dengan selusin donat gratis untuk varian original glazed setiap bulan selama satu tahun.

Baca juga: Ingin Donat ala Dunkin Donuts? Coba Resep Donat Isi Krim Vanilla

Selama masa pandemi ini, gerai yang berlokasi di Howkins Street tersebut tidak terbuka untuk makan ditempat selama beberapa waktu.

Pelanggan dapat memesan produk Krispy Kreme untuk dibawa pulang atau pemesanan online.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com