Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar "Gathering", PPM Manajemen Perkuat Sinergi Internal dan Eksternal

Kompas.com - 13/01/2024, 18:44 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com -PPM Manajemen menggelar employee gathering dengan mengangkat tema "Bangga Jadi Insan PPM, Merayakan Kebersamaan, Menyongsong Pertumbuhan" pada 9 Januari 2024 di Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Kegiatan awal tahun ini merupakan kegiatan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAPB) 2024 sekaligus perayaan Natal dan Tahun Baru yang diikuti lebih dari 400 peserta yang berasal dari karyawan, direksi, hingga Yayasan PPM Manajemen.

Ketua Umum Pengurus Yayasan PPM, Tjahjono Soerjodibroto dalam sambutan menyampaikan, kegiatan ini sarana untuk memperkuat ikatan dan semangat kerja seluruh karyawan PPM Manajemen.

"Kegembiraan insan PPM bukanlah satu-satunya yang disasar dalam acara ini," ungkap Tjahjono Soerjodibroto dikutip dari rilis resmi yang diterima Kompas.com (12/1/2024).

"Namun bagaimana acara ini menjadi ajang untuk bersinergi dan menyatukan semangat dalam menyongsong pertumbuhan di tahun yang baru, menjadi wadah yang bisa mempererat ikatan antar karyawan dan meningkatkan semangat kerja," lanjutnya.

Employee gathering dengan tema Bangga Jadi Insan PPM: Merayakan Kebersamaan, Menyongsong Pertumbuhan digelar PPM Manajemen di Keong Mas TMII, Jakarta (9/1/2024). DOK. PPM MANAJEMEN Employee gathering dengan tema Bangga Jadi Insan PPM: Merayakan Kebersamaan, Menyongsong Pertumbuhan digelar PPM Manajemen di Keong Mas TMII, Jakarta (9/1/2024).

 

Masih dalam sambutannya, Tjahjono memaparkan arahan strategis Yayasan PPM mengenai sasaran dan program kerja 2024 dan mengapresiasi kerja keras insan PPM dalam pencapaian kinerja tahun 2023.

Tjahjono juga menyampaikan, tahun 2024 ini adalah Tahun Pemilu di mana menambah kedinamisan iklim bisnis Indonesia. Dalam kesempatan sama, Tjahjono juga membahas Terkait perbaikan internal dengan sasaran memberikan kualitas terbaik bagi para mitra.

"PPM Manajemen yang menyediakan solusi manajemen terintegrasi akan menambah peningkatan pemanfaatan kolaborasi dan kemitraan, karena PPM Manajemen percaya bahwa naik turun atau dinamika bisnis bakal terasa ringan dengan adanya kolaborasi," tegas Tjahjono.

Employee gathering dengan tema Bangga Jadi Insan PPM: Merayakan Kebersamaan, Menyongsong Pertumbuhan digelar PPM Manajemen di Keong Mas TMII, Jakarta (9/1/2024).DOK. PPM MANAJEMEN Employee gathering dengan tema Bangga Jadi Insan PPM: Merayakan Kebersamaan, Menyongsong Pertumbuhan digelar PPM Manajemen di Keong Mas TMII, Jakarta (9/1/2024).

Baca juga: Memantik Kolaborasi dan Inovasi, Kemendikbudristek Gelar Karya Proyek Sosial Siswa BIM Angkatan III

Kolaborasi yang dimaksud, lanjut Tjahjono, baik dari internal dengan meniadakan silo (memisahkan karyawan yang berbeda-beda) maupun berkolaborasi dengan pihak eksternal.

"Menyoal pengembangan talenta insan PPM, PPM Manajemen menyasar pengembangan jiwa intrapreneurship bagi setiap insannya, di mana hal itu diyakini bakal mempermudah dalam menyongsong pertumbuhan," pungkas Tjahjono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com