Kompas.com - 27/11/2021, 08:30 WIB
Aturan Pelaksanaan Ibadah dan Perayaan Natal 2021 KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoAturan Pelaksanaan Ibadah dan Perayaan Natal 2021

KOMPAS.com - Aturan pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal 2021 telah ditetapkan oleh Pemerintah melalui Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) No 62 tahun 2021. 

Aturan ini merupakan tindak lanjut dari rencana pemerintah untuk memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 untuk seluruh wilayah Indonesia selama Natal dan Tahun Baru 2022.

PPKM Level 3 tersebut akan mulai berlaku di seluruh Indonesia pada 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Pemerintah berharap bisa mencegah gelombang baru Covid-19 yang biasanya muncul setelah periode libur panjang melalui Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 62 Tahun 2021.

Selengkapnya mengani aturan pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal 2021 dapat disimak di sini:

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Aturan Pelaksanaan Ibadah dan Perayaan Natal 2021

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.