Kompas.com - 30/10/2021, 19:04 WIB
Poster drama Now, We Are Breaking Up yang dibintangi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo SoompiPoster drama Now, We Are Breaking Up yang dibintangi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo

KOMPAS.com - Sejumlah drama Korea alias drakor dijadwalkan tayang pada November 2021.

Para pencinta drakor bisa menikmati deretan drama berbagai genre.

Artis kawakan seperti Song Hye Kyo akan tampil dalam drakor "Now, We Are Breaking Up". Demikian pula dengan Kim Soo Hyun yang akan hadir menghiasi layar kaca melalui drakor "One Ordinary Day".

Berikut 10 drakor yang tayang November 2021:

1. One Ordinary Day

Drama Korea One Ordinary Day dapat disaksikan mulai 27 November 2021 di Viu.Coupang Play IG Drama Korea One Ordinary Day dapat disaksikan mulai 27 November 2021 di Viu.
Drakor "One Ordinary Day" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun akan ditayangkan dalam 8 episode.

Setelah sukses dengan drakor "It's Okay to Not Be Okay", aktor ini akan tampil di layar kaca pada 30 November 2021 mendatang.

Dilansir dari South China Morning Post, Jumat (29/10/2021), Kim Soo Hyun berperan sebagai Hyun Soo, seorang siswa biasa yang dituduh melakukan pembunuhan.

Ia dipertemukan dengan Cha Seung Won yang memerankan Joong Han, seorang pengacara kelas tiga. Keduanya mereka menghadapi sistem yang tidak adil ketika dia menangani kasus Soo-hyun.

Serial ini menjadi berita utama awal tahun ini ketika terungkap bahwa Kim akan memecahkan rekor penghasilannya, senilai 500 juta won per episode.

2. Now, We Are Breaking Up

Kolase poster drama Now, We Are Breaking Up yang dibintangi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.Soompi Kolase poster drama Now, We Are Breaking Up yang dibintangi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.
Setelah dua tahun tidak tampil dalam drama, aktris Song Hye Kyo kembali sebagai pemeran utama dalam drama romantis "Now, We Are Breaking Up".

Mengutip Inkistyle, 26 Oktober 2021, dia akan berperan sebagai Young Eun, seorang desainer yang berorientasi karier di sebuah perusahaan fashion.

Young Eun disiplin dan fokus, tetapi kehidupannya yang stabil diguncang ketika dia bertemu dengan fotografer lepas yang riang bernama Jae Koo, yang diperankan oleh Jang Ki Yong. Garis besar plotnya tentang pasang surut kehidupan pasangan, terutama ketika putus.

Drakor ini akan tayang di SBS pada 12 November 2021.

3. Melancholia

Drakor Melancholia tayang 4 November di iQiyi.IMDb Drakor Melancholia tayang 4 November di iQiyi.
Drakor "Melancholia" akan tayang di tvN pada 3 November 2021.

Drakor ini menceritakan kisah Ji Yoon Soo (Im Soo Jung) dan Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun) yang keduanya bertemu di sebuah sekolah swasta.

Ji Yoon Soo adalah seorang guru Matematika yang memiliki kepribadian yang sangat bersemangat. Dia kemudian bertemu Baek Seung Yoo yang dianggap orang sekitar sebagai orang buangan yang tidak berhasil dalam studinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.