[POPULER TREN] Heboh Laut Selatan Jawa Bercahaya pada Malam Hari | Bantuan Kuota Internet Kemendikbud

Kompas.com - 09/09/2021, 06:09 WIB
Berita populer Tren, 9 September 2021: Heboh Laut Selatan Jawa bercahaya pada malam hari || Bantuan kuota internet Kemendikbud yang akan cair beberapa hari lagi. KOMPAS.comBerita populer Tren, 9 September 2021: Heboh Laut Selatan Jawa bercahaya pada malam hari || Bantuan kuota internet Kemendikbud yang akan cair beberapa hari lagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di media sosial, ramai soal fenomena laut bercahaya pada malam hari di laut selatan Jawa.

Fenomena apakah itu? Berita soal ini menjadi salah satu berita yang paling banyak dibaca di laman Tren sepanjang Rabu (8/9/2021) hingga Kamis (9/9/2021) pagi.

Berita lainnya yang banyak dibaca seputar pencairan bantuan kuota internet Kemendikbud yang akan dicairkan beberapa hari lagi.

Selain itu, soal bagaimana mendapatkan surat keterangan dokter bagi mereka yang belum divaksinasi karena memiliki penyakit bawaan atau komorbid.

Selengkapnya, simak sejumlah berita populer Tren berikut ini!

1. Laut Selatan Jawa bercahaya pada malam hari, fenomena apa?

Foto yang beredar di media sosial soal laut selatan Jawa yang bercahaya pada malam hari diambil oleh satelit dari National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA), Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional AS.

NOAA mendeteksi adanya "Milky Seas" di laut selatan Jawa. Fenomena apakah itu? 

Baca selengkapnya di sini:

Heboh Laut Selatan Jawa Bercahaya Saat Malam Hari, Fenomena Apa Itu?

2. Bantuan kuota internet Kemendikbud

Bantuan kuota internet kepada pelaku pendidikan seperti siswa, mahasiswa, guru, dan dosen, yang terdampak pandemi Covid-19 akan segera dicairkan mulai 11 September 2021.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.