Balita Ini Beli Es Krim Senilai Rp 37 Juta dengan Akun Amazon Ibunya

Kompas.com - 11/05/2021, 15:25 WIB
Balita di Brooklyn, New York yang memesan es krim senilai ribuan dollar AS. GoFoundMe galang dana untuk membantu ibunya membayarkan es krim tersebut. (GoFundMe/Katie Schloss/Jennifer Bryant)Balita di Brooklyn, New York yang memesan es krim senilai ribuan dollar AS. GoFoundMe galang dana untuk membantu ibunya membayarkan es krim tersebut.

KOMPAS.com - Berita seorang anak laki-laki berusia empat tahun bernama Noah yang membeli es krim karakter SpongeBob SquarePants senilai 2.618,85 dollar AS atau sekitar Rp 37 juta, viral di media sosial.

Dilansir dari Independent, (4/5/2021), diketahui bahwa Noah merupakan penggemar berat tokoh kartun SpongeBob SquarePants.

Menurut keterangan keluarga, balita itu memesan 51 pack atau sekitar 918 buah es krim SpongeBob SquarePants ke rumah bibinya yang berlokasi di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Baca juga: [KLARIFIKASI] Twit Aneh Ustaz Tengku Zulkarnain Sebelum Meninggal

Pesan melalui Amazon

Diketahui Noah memesan hampir seribu es krim itu melalui e-commerce Amazon.

Mengutip Daily Mail, (4/5/2021), satu pack es krim SpongeBob SquarePants berisi 18 buah es krim.

Sementara harga satu packnya senilai 51,35 dollar AS atau sekitar Rp 728.415 di Amazon, belum termasuk biaya pengiriman.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ibu galang dana

Mengetahui anaknya melalukan tindakan yang "ekstrem", ibu Noah, Jennifer Bryant, melakukan penggalangan dana lantaran tidak mampu membayar pesanan anaknya tersebut.

Seorang kerabat bernama Katie Schloss mengunggah kejadian itu di akun Instagram miliknya.

"Betapa pun menggemaskannya cerita ini, Jennifer Bryant, ibu Noah, adalah seorang mahasiswa pekerja sosial di Universitas New York (kami bersama-sama mengambil Kebijakan I) dan tidak mampu membelinya," tulis Schloss dalam unggahan.

Baca juga: Kapan Lebaran Idul Fitri 2021? Berikut Link Live Streaming Sidang Isbat Sore Ini

Tanggapan Amazon

Menurut postingan itu, Amazon mengonfirmasi bahwa stoknya hampir habis lantaran Noah memborongnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X