Film Samurai X Rurouni Kenshin: The Final Segera Tayang di Netflix

Kompas.com - 11/05/2021, 14:00 WIB
Poster Rurouni Kenshin The Final (2021) IMDBPoster Rurouni Kenshin The Final (2021)

KOMPAS.com - Film live action Jepang Rurouni Kenshin atau yang dikenal di Indonesia sebagai "Samurai X" segera bisa disaksikan penonton Indonesia.

Rurouni Kenshin: The Final telah dirilis di Jepang pada 23 April 2021. Sebelumnya film tersebut dijadwalkan tayang pada 3 Juli 2020, tapi ditunda hingga tahun ini karena pandemi Covid-19.

Lewat Twitter Netflix Indonesia disampaikan bahwa film Rurouni Kenshin: The Final akan segera tayang.

"Akhirnya tiba juga nih chapter terakhir, Rurouni Kenshin: The Final, segera di Netflix!" tulis @NetflixID.

Baca juga: 4 Fakta Film Rurouni Kenshin: The Final yang Rilis Hari Ini

Terkait waktunya, belum disebutkan dalam trailer dan Twit tersebut. Pihak Netflik Indonesia hanya menuliskan keterangan "Coming soon".

Dua film Rurouni Kenshin

Mengutip Anime News Network, 19 April 2021, Rurouni Kenshin tahun ini mengeluarkan dua seri film. Selain The Final, juga akan dirilis adalah Rurouni Kenshin: The Beginning, yang rencananya rilis 4 Juni 2021.

Terkait cerita Rurouni Kenshin: The Final, dikabarkan memiliki cerita orisinal yang akan berbeda dengan cerita di manganya.

Melansir ABS-CBN, 21 April 2021, Takeru Satoh mengulangi perannya sebagai Kenshin Himura, seorang pembunuh yang berubah menjadi pengembara yang berusaha untuk melindungi rakyat Jepang.

Film ini akan berpusat pada cerita dari manga "Jinchu", yang menampilkan konflik Kenshin dengan penjual senjata misterius Enishi.

Baca juga: Film Rurouni Kenshin Episode ke-4 Dikabarkan Bakal Diproduksi

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X