Video Viral Truk Pengangkut Kayu di Lumajang Lakukan Oleng, Ini Penjelasan Polisi...

Kompas.com - 10/03/2021, 14:03 WIB
Tangkapan layar video viral truk pengangkut kayu di Lumajang, Jawa Timur lakukan aksi oleng berbahaya. INSTAGRAMTangkapan layar video viral truk pengangkut kayu di Lumajang, Jawa Timur lakukan aksi oleng berbahaya.

KOMPAS.com - Sebuah video yang menampilkan truk dikendarai secara berbelok-belok hingga membuat oleng sampai zig-zag viral di media sosial.

Dalam video itu terlihat truk berwarna ungu yang memiliki banyak stiker tengah memuat kayu dan meliuk-liuk dengan kecepatan tinggi. Truk bahkan sempat menyelip sebuah pikap yang melintas dengan oleng.

Mendekati akhir video, tampak asisten sopir keluar dari jendela dan menunjukkan gayanya kepada masyarakat sekitar dan perekam video sembari mengacungkan jempol.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ifan_project_official pada 14 Februri 2021 lalu.

"<SALPAX>
NYODREK BUKAN KRIMINAL NI BOSSS????," tulis pemilik akun.

Baca juga: Truk Pengiriman JNE Terbakar di Lampung, Bagaimana Nasib Paket yang Dibawa?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fan_Concept. (@ifan_project_official)

Hingga Rabu (10/3/2021) siang, video tersebut telah ditonton sebanyak 538 kali dan mendapat komentar beragam dari sejumlah warganet.

Setelah ditelusuri lebih dalam, lokasi dalam video tersebut berada di Lumajang, Jawa Timur.

Baca juga: Viral, Video Juru Parkir di Medan Tendang dan Peras Pengendara Motor

Konfirmasi Kompas.com

Terkait beredarnya rekaman aksi pengemudi truk yang berbahaya tersebut, Kompas.com menghubungi Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana.

Saat dikonfirmasi, Putu membenarkan bahwa aksi yang tidak patut ditiru tersebut berlokasi di wilayah hukum Polres Lumajang.

Sang sopir telah berhasil diamankan berikut juga truk yang ia pakai saat melakukan aksi oleng dan ugal-ugalan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X