[POPULER TREN] Tahapan bagi Pendaftar Kartu Prakerja | Mengenal Apa Itu Anosmia

Kompas.com - 29/09/2020, 05:35 WIB
Berita populer di laman Tren. Kompas.comBerita populer di laman Tren.

KOMPAS.com - Sejumlah pemberitaan menghiasi laman Tren sepanjang Senin (28/9/2020).

Serba-serbi perihal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 10 masih menyedot perhatian publik.

Prakerja gelombang 10 ini merupakan gelombang terakhir untuk tahun ini.

Selain soal prakerja, informasi bagaimana uang Rp 75.000 bisa "nyanyi" Indonesia Raya saat di-scan, masa jabatan hakim AS yang seumur hidup hingga soal apa itu anosmia juga menarik perhatian pembaca.

Berikut berita populer di laman Tren sepanjang Senin (28/9/2020) hingga Selasa (29/9/2020) pagi:

1. Tahapan yang dilalui pendaftar Kartu Prakerja jika lolos seleksi

Petugas mendampingi warga yang melakukan pendaftaran calon peserta Kartu Prakerja di LTSA-UPT P2TK di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/4/2020). Pemprov Jawa Timur membuka 56 posko yang tersebar di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur untuk memberikan pelayanan dan pendampingan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 dalam mendaftar program Kartu Prakerja. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.ANTARA FOTO/Moch Asim Petugas mendampingi warga yang melakukan pendaftaran calon peserta Kartu Prakerja di LTSA-UPT P2TK di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/4/2020). Pemprov Jawa Timur membuka 56 posko yang tersebar di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur untuk memberikan pelayanan dan pendampingan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 dalam mendaftar program Kartu Prakerja. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 telah dibuka pada Sabtu (26/9/2020).

Kartu Prakerja gelombang 10 ini merupakan gelombang terakhir untuk tahun 2020. Dan rencananya program ini akan diteruskan pada 2021.

Mereka yang sudah menjadi penerima Kartu Prakerja 2020 tidak lagi diperbolehkan ikut pada tahun depan.

Sesuai ketentuan, mereka yang bisa mendaftarkan diri dalam program Kartu Prakerja merupakan mereka yang sesuai dengan kriteria yang diberlakukan.

Lantas, bagaimana tahapan yang harus dilalui para pendaftar prgram Kartu Prakerja?

Informasi lebih lengkapnya, simak berita berikut:

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10, Ini Tahap 7 yang Dilalui jika Lolos

2. Bagaimana uang Rp 75.000 bisa bernyanyi Indonesia Raya saat di-scan?

Tangkapan layar video pengoperasian aplikasi Ivive yang memunculkan video pada uang kertas pecahan Rp 75.000.Twitter: @repvblikvideo Tangkapan layar video pengoperasian aplikasi Ivive yang memunculkan video pada uang kertas pecahan Rp 75.000.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X