Selain Dwayne Johnson, Siapa Saja Atlet Dunia yang Terinfeksi Covid-19?

Kompas.com - 04/09/2020, 08:05 WIB
The Rock Dwayne Johnson saat persiapan menjadi host untuk 2016 MTV Movie Awards 20 Februari 2016 di Miami Beach, Florida.   Gustavo Caballero/Getty Images For MTV/AFP Gustavo CaballeroThe Rock Dwayne Johnson saat persiapan menjadi host untuk 2016 MTV Movie Awards 20 Februari 2016 di Miami Beach, Florida. Gustavo Caballero/Getty Images For MTV/AFP

KOMPAS.com - Pegulat sekaligus aktor kawakan, Dwayne Johnson mengaku, ia dan keluarganya dinyatakan positif Covid-19 pada Agustus 2020.

Pengakuan itu diungkapkannya melalui video pada akun Instagram miliknya.

"Dinyatakan positif Covid-19 sangat jauh berbeda dengan pemulihan dari cedera parah, diusir atau tidak punya uang, seperti yang saya alami beberapa kali," ujar Dwayne dalam video yang diunggah pada Kamis (3/9/2020).

Baca juga: Saran IDI dan Sulitnya Mencari Kamar Perawatan Covid-19...

Atlet gulat profesional World Wrestling Entertainment (WWE) dengan julukan The Rock ini menjelaskan, perbedaan itu terasa karena menjaga keamanan dan keselamatan keluarganya menjadi prioritas utama baginya.

Saat ini, keluarganya telah sembuh dan pulih dari Covid-19.

Sejauh ini, unggahan video Dwayne menjadi viral dengan 1.317.007 pengguna Instagram menyukai pengakuan tersebut.

Baca juga: Perjalanan Kasus Virus Corona di Indonesia...

Selain Dwayne, siapa saja atlet dunia yang juga terinfeksi Covid-19?

1. Neymar da Silva Santos Junior (Neymar)

Pemain Brasil Neymar melakukan selebrasi usai memenangi laga 16 besar Piala Dunia 2018 melawan Meksiko di Samara Arena, Senin (2/7/2018). Brasil memastikan satu tiket ke babak perempat final usai menaklukkan Meksiko dengan skor 2-0.AFP PHOTO/BENJAMIN CREMEL Pemain Brasil Neymar melakukan selebrasi usai memenangi laga 16 besar Piala Dunia 2018 melawan Meksiko di Samara Arena, Senin (2/7/2018). Brasil memastikan satu tiket ke babak perempat final usai menaklukkan Meksiko dengan skor 2-0.

Penyerang atau pemain sayap dari klub Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr dikabarkan positif Covid-19 pada Rabu (3/9/2020).

Informasi ini disampaikan oleh pihak PSG.

Tak hanya Neymar, PSG mengonfirmasi ada dua pemain lain yang juga positif Covid-19 yakni, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes.

Diketahui, tiga pemain itu disebut menjalani tes Covid-19 setelah pulang berlibur dari Ibiza, Spanyol.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X