Kemenag Rilis Jadwal SKB CPNS 2019, Disyaratkan Bawa Laptop yang Terinstal Zoom

Kompas.com - 03/09/2020, 20:31 WIB
Kementerian Agama (Kemenag) mengeluarkan pengumuman mengenai jadwal dan lokasi tes Seleksi Komptensi Bidang (SKB) CPNS 2019. kemenag.go.idKementerian Agama (Kemenag) mengeluarkan pengumuman mengenai jadwal dan lokasi tes Seleksi Komptensi Bidang (SKB) CPNS 2019.

KOMPAS.com - Kementerian Agama ( Kemenag) mengeluarkan pengumuman mengenai jadwal, tata tertib hingga lokasi tes Seleksi Komptensi Bidang ( SKB) CPNS 2019.

Saat dikonfirmasi, Kepala Humas Kementerian Agama Khoiron Durori membenarkan informasi tersebut.

"Benar, informasinya bisa dilihat di pengumuman yang sudah di-upload di laman resmi Kemenag," kata Khoiron saat dihubungi Kompas.com, Kamis (3/9/2020) malam.

Baca juga: Daftar Lengkap Link Live Score untuk Melihat Hasil SKB CPNS 2019

Adapun pengumuman soal jadwal tersebut dapat diakses di laman resmi Kemenag, https://kemenag.go.id/ atau di https://ropeg.kemenag.go.id/cpns2019/.

Disebutkan, peserta yang berhak mengikuti SKB adalah peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Peserta melakukan pembaruan data agama serta khusus bagi pelamar formasi jabatan guru untuk mengunggah sertifikat guru bagi yang memiliki.

Baca juga: SKB CPNS Lapan Dibagi Jadi 3 Tahap, Apa Saja?

Sertifikat guru dapat diunggah di laman https://ropeg.kemenag.go.id/cpns2019/ pada 3-5 September 2020.

Kemudian, peserta SKB mengikuti proses verifikasi keberadaan pada 7-9 September 2020 di alamat lokasi peserta melaksanakan SKB.

Saat proses verifikasi tersebut, peserta membawa kartu tanda peserta ujian dan KTP atau identitas yang sah mencantumkan NIK yang masih berlaku dan wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca juga: Saran IDI dan Sulitnya Mencari Kamar Perawatan Covid-19...

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X