Twit Terakhir Chadwick Boseman Jadi Twit dengan Likes Terbanyak Sepanjang Masa

Kompas.com - 30/08/2020, 15:42 WIB
Aktor Chadwick Boseman menghadiri American Music Awards 2019 yang digelar pada Microsoft Theater di Los Angeles, California, pada 24 November 2019.  Matt Winkelmeyer/Getty Images for dcp/AFPAktor Chadwick Boseman menghadiri American Music Awards 2019 yang digelar pada Microsoft Theater di Los Angeles, California, pada 24 November 2019.

KOMPAS.com - Berpulangnya aktor Chadwick Boseman, yang dikenal sebagai super hero Black Panther di semesta sinematik Marvel, pada Jumat (28/8/2020), menyisakan duka bagi jutaan orang di dunia.

Di media sosial Twitter, sejumlah tagar seperti #ChadwickBoseman, #WakandaForever, #KingT'Challa, dan #Avenger menjadi trending.

Twit terakhir dari akun Twitter Boseman yang mengumumkan kabar kematiannya, menjadi twit dengan jumlah likes terbanyak sepanjang masa.

Melansir CNN International, Minggu (28/8/2020), Twitter mengonfirmasi hal tersebut melalui akun resmi mereka.

Akun Boseman membagikan potret hitam putih dirinya dengan pernyataan yang mengonfirmasi bahwa dia telah kalah dalam pertempuran empat tahun melawan kanker usus besar pada hari Jumat lalu.

Dia meninggal dunia dalam usia 43 tahun.

Hingga berita ini ditayangkan, Minggu sore, twit dari akun Boseman itu telah mendapatkan lebih dari 6,4 juta likes.

Baca juga: Perjalanan Karier Chadwick Boseman, dari Broadway hingga Wakanda

Berikut twit terakhir Chadwick Boseman:

Sebelumnya, rekor twit dengan likes terbanyak adalah dari Barack Obama pada tahun 2017 yang menyertakan kutipan dari Nelson Mandela, mantan Presiden Afrika Selatan dan pejuang anti-rasialisme.

Twit Obama mendapatkan lebih dari 4,3 juta likes dari warganet.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X