SKB CPNS 2019, Pemprov Jateng Rilis Sebaran Titik Lokasi Tes dan Jumlah Peserta, Ini Informasinya...

Kompas.com - 15/08/2020, 19:15 WIB
Ilustrasi: Peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Kota Surabaya bersiap sebelum mengerjakan soal di Gelanggang Remaja, Surabaya, Senin (10/2/2020). KOMPAS/Bahana Patria GuptaIlustrasi: Peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Kota Surabaya bersiap sebelum mengerjakan soal di Gelanggang Remaja, Surabaya, Senin (10/2/2020).

KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah merilis informasi terbaru terkait lokasi-lokasi tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2019 yang dipilih oleh para pelamar.

Informasi ini juga telah disampaikan melalui akun media sosial resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jateng, @bkdjatengprov

Baca juga: Bersiap, Ini Link Materi Pokok Soal SKB CPNS

Saat dikofirmasi, Kepala BKD Jateng Wisnu Zaroh membenarkan informasi terkait sebaran titik lokasi dan peserta SKB CPNS 2019 di Jawa Tengah tersebut.

"Betul. Itu informasi umum untuk pelamar Pemprov Jateng," ujarnya kepada Kompas.com, Sabtu (15/8/2020).

Dalam unggahan tersebut, ada 22 tempat lokasi ujian yang telah dipilih oleh para peserta SKB CPNS 2019 di lingkungan Pemprov Jateng.

Sebelumnya, diketahui bahwa ada 35 tempat di seluruh Indonesia yang dapat dipilih oleh para peserta.

"35 lokasi itu terdiri dari UPT dan Kantor Regional (Kanreg). Maka, untuk lokasi terbaru yang diunggah ini, UPT dianggap satu lingkup dengan Kanreg," jelas Wisnu.

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Terkait Tes SKB CPNS 2019

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X