Viral Cekcok antara Pengemudi Mobil dengan Pengendara Motor di Klaten

Kompas.com - 20/02/2020, 13:19 WIB
Tangkapan layar dari sebuah video yang memperlihatkan pengemudi mobil cekcok dengan pengendara sepeda motor di Klaten, Jawa Tengah. INSTAGRAM/@KLATENKITATangkapan layar dari sebuah video yang memperlihatkan pengemudi mobil cekcok dengan pengendara sepeda motor di Klaten, Jawa Tengah.

KOMPAS.com - Sebuah video yang menggambarkan pertikaian antara pengemudi mobil dengan pengendara motor di Klaten, Jawa Tengah viral di media sosial Instagram, Rabu (19/1/2020).

Unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Instagram @klatenkita.

Hingga saat ini, Kamis (20/2/2020) pukul 12.20 WIB, unggahan tersebut telah dilihat lebih dari 33.000 kali.

Dalam unggahannya, @klaten kita menuliskan "Apapun yang terjadi di jalan raya ( misal kecelakaan atau apapun itu ) tindakan main hakim sendiri tidak patut untuk dilakukan.
.
.
Semakin dewasa harus bisa memanage diri dan mengendalikan emosi."

Baca juga: Viral Pemotor di Klaten Hadang Mobil yang Hendak Ambil Jalurnya

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Apapun yang terjadi di jalan raya ( misal kecelakaan atau apapun itu ) tindakan main hakim sendiri tidak patut untuk dilakukan. . . Semakin dewasa harus bisa memanage diri dan mengendalikan emosi. . . Video tadi siang di Perempatan Tulung Klaten. Update kronologi dari @humas.polsektulung Untuk kejadian di perempatan tulung,ada 2 mobil pajero dari arah klaten menuju boyolali,ada salah satu motor jenis matic tidak mau di dahului oleh mobil tersebut,intinya sama2 gak mau mengalah ,kemudian sampai di perempatan tulung motor matic itu di pepet di bwrhentikan di sp 4 tulung,terjadi percekcokan,namun masalah ttersebut sudah di selesaikan di polsek tulung ,sudah mengakui sama2 kesalahanya.sudah clear semuanya.matursuwun. . . #viral #tindakan #kecelakaan #polisi #hukum #tangan #kekerasan #lfl #fff #hakim #jalan #motor #klaten

Sebuah kiriman dibagikan oleh Klaten Kita (@klatenkita) pada 18 Feb 2020 jam 2:10 PST

Baca juga: Viral Penumpang Bus Kecopetan Laptop Diganti dengan Kertas Satu Rim, Ini Ceritanya...

Konfirmasi Kompas.com

Guna mencari tahu bagaimana kejadian sesungguhnya, Kompas.com menghubungi Kapolsek Tulung, Klaten, Iptu Jaka Waluya.

Ia mengatakan, kejadian yang viral tersebut terjadi di perempatan Tulung pada Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Jaka mengungkapkan, cekcok terjadi dikarenakan kesalahpahaman di antara kedua pengendara kendaraan tersebut.

"Pengemudi mobil dan pengendara sepeda motor datang dari arah yang sama, dari arah Klaten menuju Boyolali," katanya saat dihubungi Kompas.com, Kamis (20/2/2020).

Ia menjelaskan, saat itu arus lalu lintas cukup padat.

Pengemudi mobil, ungkapnya, memacu kendaraannya dengan agak kencang hingga membuat salah satu pengendara sepeda motor bereaksi.

HOAKS ATAU FAKTA?

Jika Anda mengetahui ada berita viral yang hoaks atau fakta, silakan klik tombol laporkan hoaks di bawah ini

closeLaporkan Hoaks checkCek Fakta Lain
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X