Viral Penumpang Bus Kecopetan Laptop Diganti dengan Kertas Satu Rim, Ini Ceritanya...

Kompas.com - 18/02/2020, 11:30 WIB
Tangkapan layar dari sebuah unggahan mengenai seorang perempuan yang kecopetan laptop kemudian diganti dengan kertas 1 rim. TWITTER/@AQILLAZITangkapan layar dari sebuah unggahan mengenai seorang perempuan yang kecopetan laptop kemudian diganti dengan kertas 1 rim.

KOMPAS.com - Sebuah unggahan yang menyebutkan seorang penumpang bus kecopetan komputer jinjing atau laptop dalam tasnya dan diganti dengan kertas sebanyak satu rim, viral di media sosial Twitter, Minggu (16/2/2020).

Unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Twitter @aqillazi.

Hingga saat ini Senin (17/2/2020) pukul 14.30 WIB, unggahan tersebut telah di-retweet lebih dari 3.000 kali dan disukai lebih dari 3.000 kali pula.

Dalam unggahannya, @aqillazi menuliskan "KECOPETAN LAPTOP DIGANTI KERTAS 1RIM. BUS NUSANTARA, RUTE MALANG-PATI-SEMARANG.

Bisa dibaca sebagai pembelajaran biar ga ada lagi yang kayak saya. Dan siapa tau ada yang bantu nemukan laptop saya ini dimanapun".

Baca juga: Viral Bocah Pakai Jersey Persija Disebut Diikat di Pagar Saat Laga Persebaya Vs Madura United

Konfirmasi Kompas.com

Guna mencari tahu bagaimana ceritanya, Kompas.com menghubungi pemilik akun Twitter yang bernama Aqilla Firdhauzi tersebut.

Ia mengatakan, kejadian yang ia alami tersebut terjadi ketika dirinya menaiki bus Nusantara jurusan Malang-Semarang pada 11 Februari 2020.

Aqilla menjelaskan, saat itu ia menaiki bus tersebut karena ingin pergi ke Pati, Jawa Tengah.

"Iya itu memang benar yang mengalami saya sendiri, saat itu saya kehilangan laptop pas lagi di dalam bis," katanya saat dihubungi Kompas.com, Senin (17/2/2020).

Baca juga: Viral Prajurit TNI Rebut Pistol Milik Polisi, Ini Penjelasannya...

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X