Lazio Vs Inter, Romelu Lukaku Berpeluang Kejar Perolehan Gol Ronaldo

Kompas.com - 16/02/2020, 20:15 WIB
Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol kontra Cagliari pada laga Coppa Italia pada 14 Januari 2020 di Stadion Giuseppe Meazza, 14 Januari 2020. AFP/MIGUEL MEDINABomber Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol kontra Cagliari pada laga Coppa Italia pada 14 Januari 2020 di Stadion Giuseppe Meazza, 14 Januari 2020.

KOMPAS.com - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, berpeluang untuk mengejar perolehan gol Cristiano Ronaldo pada lanjutan pekan ke-24 Liga Italia kontra Lazio.

Laga Lazio vs Inter Milan itu akan digelar di Stadion Olimpico, Senin (17/2/2020) pukul 02.45 WIB.

Peluang Lukaku untuk mengejar perolehan gol Ronaldo terbuka lebar seusai pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memutuskan untuk tidak mmenyertakan Ronaldo dalam skuad kontra Brescia, Minggu (16/2/2020).

Tampaknya, Sarri ingin memberi waktu istirahat kepada Ronaldo.

Mengingat, Juventus akan segera menghadapi jadwal padat pada akhir Februari, termasuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Oympique Lyon.

Baca juga: Juventus Vs Brescia, Sarri Istirahatkan Cristiano Ronaldo

Situasi tersebut dinilai menjadi keuntungan bagi Lukaku yang berstatus sebagai pesaing Ronaldo di daftar top skor Liga Italia 2019-2020.

Saat ini, Lukaku berada di peringkat ketiga daftar top skor dengan torehan 17 gol dari 23 penampilan.

Penyerang berkebangsaan Belgia itu masih tertinggal tiga gol dari Ronaldo yang menghuni peringkat kedua.

Namun, dengan absennya Ronaldo, Lukaku memiliki peluang untuk memangkas selisih perolehan gol dari peraih lima kali gelar Ballon d'Or tersebut.

Mengingat, saat ini, Lukaku sedang berada dalam tren positif setelah berhasil mencetak gol pada dua laga terakhir di Liga Italia.

Baca juga: 5 Catatan Statistik Menarik Liga Italia soal Laga Lazio Vs Inter

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X