Skuat Sudah Lengkap, Persib Segera Gelar Launching Tim 2020

Kompas.com - 15/02/2020, 17:45 WIB
Tim Persib Bandung KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHATim Persib Bandung

BANDUNG, KOMPAS.comPersib Bandung akan segera memperkenalkan skuat yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2020 dalam balutan acara launching tim.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan bahwa pihaknya masih mematangkan waktu, venue, dan konsep dari acara launching tersebut.

Menurut Kuswara, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan.

Acara tersebut tidak hanya memperkenalkan skuat resmi Persib yang akan bertarung di Liga 1 2020. Kuswara memastikan, launching tim Persib akan digelar sebelum kompetisi bergulir.

Baca juga: Persis Vs Persib, Robert Iri dengan Piala Gubernur Jatim 2020?

Menurut draft jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi sepak bola Indonesia, Persib akan memainkan pertandingan Liga 1 2020 pertama pada 1 Maret 2020.

Klub berjulukan Maung Bandung itu akan menjamu Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Insya Allah. Jadi paling tidak liga dimulai atau sebelum Persib melakoni laga perdana. Insya Allah akan ada rencana agenda launching. Untuk tempat dan waktu ini yang sedang dimatangkan," kata Kuswara.

Kuswara menyampaikan klalau konsep launching tim Persib tidak akan berbeda secara garis besar dengan acara launching tim sebelumnya.

Baca juga: Persis Vs Persib, Maung Bandung Siapkan Rencana jika Kickoff Liga 1 2020 Mundur

 

Menurut dia, acara launching akan meliputi perkenalan pemain, sponsor, dan jersi yang akan dikenakan Omid Nazari dkk dalam Liga 1 2020.

Beberapa hal yang masih disiapkan adalah aspek teknis dan skala dari acara tersebut.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X