Robert Alberts Umumkan Skuad Final Persib Bandung untuk Liga 1 Musim Ini

Kompas.com - 12/02/2020, 15:00 WIB
Tim Persib Bandung. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHATim Persib Bandung.

BANDUNG, KOMPAS.com - Skuad Persib Bandung yang akan berlaga di Liga 1 2020 sudah terbentuk. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Dalam skuad Persib saat ini terdapat 26 pemain, termasuk tiga penjaga gawang; I Made Wirawan, Teja Paku Alam, dan Dhika Bayangkara. Robert mengungkapkan itu adalah skuad final Persib yang akan mengarungi Liga 1 2020.

"Setelahnya melakukan seleksi juga, kami sudah mengambil keputusan hari ini, kami punya 26 pemain, 23 pemain outfield dan 3 kiper. Itu skuat final kami," kata Robert.

Merujuk pada ucapan Robert, Persib tampaknya tidak akan lagi menambah amunisi barunya di kompetisi musim ini.

Sebelumnya, Persib sempat digadang-gadang bakal mendatangkan satu sampai dua pemain baru. Nama Ilija Spasojevic, paling santer dikabarkan merapat ke Persib. 

Artinya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion tercatat sebagai dua pemain anyar terakhir yang didatangkan Persib.

Kedua pemain tersebut sebelumnya menjalani seleksi di klub berjulukan Maung Bandung itu, sebelum akhirnya diputuskan bergabung pada Senin (10/2/2020).

Pada jendela transfer awal musim 2020 Persib mendatangkan enam pemain baru.

Selain Castillion dan Wander Luiz, Persib juga menjalin kesepekatan dengan Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, Teja Paku Alam, dan Zulham Zamrun.

Adapun untuk pemain yang keluar, Persib resmi melepas empat nama. Mereka adalah Kevin van Kippersluis, Hariono, Ezechiel N'Douassel, dan Achmad Jufritanto.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X