Persib Vs Barito Putera, Vizcarra Senang Bisa Cetak 2 Gol Kemenangan

Kompas.com - 12/02/2020, 09:00 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol pertama mereka ke gawang Barito Putera dalam uji tanding yang berlangsung, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/2/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPara pemain Persib Bandung merayakan gol pertama mereka ke gawang Barito Putera dalam uji tanding yang berlangsung, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/2/2020).

KOMPAS.com - Esteban Vizcarra mengaku senang setelah berhasil mencetak dua gol kemenangan bagi Persib Bandung pada laga uji coba kontra Barito Putera, Selasa (11/2/2020).

Dwigol Vizcarra pada laga Persib vs Barito Putera yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, itu lahir pada menit ke-64 dan menit ke-66.

Adapun satu gol balasan Barito Putera dicetak oleh Aleksandar Rakic pada menit ke-77.

Selapas pertandingan, Gelandang berusia 33 tahun itu menunjukkan kegembiraannya.

"Saya senang dengan kemenangan dan dua gol saya," ucap Vizcarra, dikutip dari laman resmi Persib.

Baca juga: Persib Vs Barito, Robert Evaluasi Ketahanan Fisik Maung Bandung

Namun, dirinya juga sadar bahwa laga kontra Barito Putera hanyalah sebatas ajang uji coba. Masih banyak hal yang harus dibenahi untuk menyambut gelaran kompetisi Liga 1 2020.

"Tapi, ini masih uji tanding. Jadi saya harus tetap fokus untuk kerja keras kembali ke performa terbaik," kata Vizcarra.

Ajang pramusim kali ini menjadi spesial bagi Vizcarra. Tahun lalu, dia tidak bisa merasakan kesempatan serupa akibat menderita cedera.

Dia menyebut bahwa pemusatan latihan dan beberapa uji coba yang telah dilakoni Persib mampu berdampak baik pada peningkatan performanya.

"Itu memberikan banyak manfaat. Di tahun lalu, pramusim saya tidak berjalan dengan baik karena cedera," ujar pemain asal Argentina itu.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X